Persebaya Surabaya Dihantam Badai Cedera, Aji Santoso Beri Tanggapan

Jum'at, 30 Juli 2021 - 13:30 WIB
loading...
Persebaya Surabaya Dihantam Badai Cedera, Aji Santoso Beri Tanggapan
Liga 1 2021/2022 masih belum dimulai. Tapi, Persebaya Surabaya sudah dihadapkan situasi sulit dengan tumbangnya beberapa pemain akibat cedera. Foto: liga indonesia baru
A A A
SURABAYA - Liga 1 2021/2022 masih belum dimulai. Tapi, Persebaya Surabaya sudah dihadapkan situasi sulit dengan tumbangnya beberapa pemain akibat cedera. Tercatat ada empat penggawa yang tidak bisa mengikuti sesi latihan. Mereka adalah Frank Rikard Sokoy, Alie Sesay, Bruno Moreira dan Koko Ari Araya.



Menghadapi situasi tersebut, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan masih terus memantau kondisi pemainnya. Apalagi cedera yang dialami keempatnya beragam sehingga membutuhkan waktu pemulihan yang berbeda-beda.

“Iya Faso (Frank Rikard Sokoy) ada sedikit ketarik ototnya, kalau Alie (Alie Sesay) sudah dua hari ini enggak latihan karena tumitnya terasa sakit. Mudah-mudahan beberapa hari lagi sudah bisa bergabung,” beber Aji.

Aji berharap dalam waktu dekat beberapa pemainnya yang mengalami cedera bisa segera pulih dan kembali bergabung bersama tim. Dengan demikian proses persiapan Persebaya bisa optimal.

“Bruno Insya Allah pekan depan sudah bisa latihan. Koko sudah operasi tinggal masa pemulihan dan recovery. Mudah-mudahan bisa lebih cepat dari prediksi sebelumnya,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Tak ingin pemain lainnya mengalami risiko yang sama lantaran dijejali latihan fisik, Aji sedikit menurunkan intensitasnya dengan memberi jatah libur sehari bagi Rendi Irwan dkk.



“Latihan banyak pada game possession dan intensitasnya cukup tinggi. Jadi Kamis libur latihan, Jumat sore latihan lagi,” jelasnya, dilansir liga indonesia baru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)