Cari Tandem Harry Kane, Tottenham Bidik Penyerang Fiorentina

Jum'at, 30 Juli 2021 - 15:32 WIB
loading...
Cari Tandem Harry Kane, Tottenham Bidik Penyerang Fiorentina
Tottenham Hotspur masih sibuk untuk mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan The Telegraph, Jumat (30/7/2021), klub yang bermarkas di London Utara itu tengah mengincar pemain Fiorentina / Foto: Milanreport
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur masih sibuk untuk mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan The Telegraph, Jumat (30/7/2021), klub yang bermarkas di London Utara itu tengah mengincar pemain Fiorentina.

Pemain yang dimaksud tersebut adalah Dusan Vlahovic . Penyerang Fiorentina itu dinilai layak untuk bermitra dengan Harry Kane di lini depan musim 2021/2022.

BACA JUGA: Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan/Hendra Punya Rapor Bagus Lawan Lee/Wang

Media Inggris ini melaporkan bahwa saat ini Direktur Pelaksana Tottenham, Fabio Paratici, tengah berupaya untuk mencapai kesepakatan untuk mengontrak Vlahovic pada bursa transfer musim panas ini. Fiorentina diketahui mematok harga transfer pemain berusia 21 tahun ini senilai 50 juta euro.

BACA JUGA: Solskjaer Klaim Ajari Ronaldo dan Rooney

Harga yang ditawarkan Fiorentina terbilang wajar mengingat Vlahovic sangat produktif di Serie A. Musim lalu misalnya, pemain asal Serbia itu berhasil mencetak 21 gol dan membuat tiga assist dalam 37 pertandingan bersama Fiorentina di Serie A.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)