Steven Gerrard Tepis Kabar Akan Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool

Sabtu, 31 Juli 2021 - 05:00 WIB
loading...
Steven Gerrard Tepis Kabar Akan Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool
Steven Gerrard Tepis Kabar Akan Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool. Foto: Liverpool FC
A A A
GLASGOW - Legenda Liverpool , Steven Gerrard, yang kini menjabat sebagai pelatih Rangers, menepis kabar pulang kampung ke Liverpool untuk menggantikan Juergen Kloop. Nama Gerrard selalu dihubungkan setelah sukses bersama klub asal Skotlandia tersebut.

Gerrard diprediksi akan menggantikan peran Jurgen klopp suatu saat nanti ketika pelatih berpaspor Jerman tersebut meninggalkan The Reds-julukan Liverpool di masa depan. Saat ini, Juergen Klopp masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Liverpool sampai 2024.



Meski begitu, pelatih berusia 41 tahun itu menegaskan hingga saat ini masih bahagia tinggal bersama Rangers. Bahkan ia menikmati kesuksesan saat mengantarkan Rangers meraih gelar Liga Skotlandia 2020/2021 setelah absen selama 10 tahun Terlebih hasilnya pun maksimal dengan tanpa kekalahan sekalipun.

“Saya sangat senang di sini, saya sudah mengatakannya dalam banyak kesempatan, ini adalah klub besar, saya puas, saya senang dan saya dapat terus berkembang dan terus berusaha mendorong tim ini maju,” ucap Gerrard kepada Espn, dilansir oleh Goal Internasional, Jumat (30/7/2021).

“Saya tidak menyambutnya, saya tidak menambahkannya. Yang saya lakukan hanyalah fokus pada pekerjaan yang saya miliki di sini dan saya sangat tersanjung dan berterima kasih atas posisi itu,” lanjutnya.

Rangers adalah klub pertama yang ditangani Gerrard usai memutuskan gantung sepatu pada 2016. Gerrard telah mencatat 112 kemenangan dari 170 pertandingannya bersama Rangers dan menelan 21 kekalahan.

“Sejak saya pertama kali datang ke sini, kami telah menyelesaikan banyak tantangan yang ditetapkan untuk saya, staf saya, dan para pemain, tetapi tiang gawang selalu bergerak di klub yang telah mengalami kesuksesan seperti yang dimiliki Rangers,” imbuhnya.

“Kami telah mencapai kesuksesan luar biasa, kami membuat sejarah tahun lalu, tetapi ini tentang memarkirnya sekarang dan ingin membangunnya. Saya pikir pekerjaan ini datang dengan tekanan besar setiap musim, tidak peduli apakah itu sukses. Selalu ada hal-hal untuk ditingkatkan, Anda selalu mengatur ulang dan bersiap untuk pergi lagi,” tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)