Momen Djokovic Banting Raket Bikin Annabel Croft Geleng-geleng

loading...
Momen Djokovic Banting Raket Bikin Annabel Croft Geleng-geleng
Momen Djokovic Banting Raket Bikin Annabel Croft Geleng-geleng. Foto: nationalpost.com
TOKYO - Mantan petenis Inggris, Annabel Croft, terkejut mengetahui Novak Djokovic gagal membawa pulang medali Olimpiade Tokyo 2020 . Croft lebih terkejut lagi waktu tahu Djokovic gagal mengendalikan emosinya ketika membanting raket.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Djokovic menyerah dari Alexander Zverev di semifinal Olimpiade Tokyo. Seolah-olah sudah tidak bersemangat lagi, Djokovic juga menelan kekalahan dari Pablo Carreno Busta asal Spanyol dalam laga perebutan medali perunggu.

Baca Juga: Novak Djokovic Pulang Tanpa Medali

Annabel Croft yang juga saat ini menjadi presenter radio dan televisi, membeberkan kejadian Djokovic yang sangat emosional. Pasalnya petenis Serbia itu memiliki ekspektasi sangat tinggi, tetapi jalannya di Olimpiade justru sangat rumit.



"Dia (Djokovic) mengincar Golden Slam dan dia sangat, sangat kecewa setelah pertandingan melawan Alexander Zverev itu. Sedangkan, merebut medali perunggu bukanlah yang dia inginkan, untuk apa dia datang, tetapi Anda harus bangkit. Ini skenario yang tidak biasa,” kata Croft, mengutip dari Eurosport News.

"Frustrasi baru saja meluap, dia (Djokovic) memukul raketnya ke tiang gawang dan mendapat peringatan. Dia melakukan pekerjaan yang baik untuk menghancurkan raket itu dan hampir memecahkannya!” lanjut wanita 55 tahun tersebut.

Kejadian emosional Djokovic itu sangat mencengangkan terjadi saat Djokovic. Pasalnya insiden lempar raket ini berlangsung hingga melayang ke tribun penonton.

“Dia (Djokovic) juga melemparkan raket ke tribun dan Carreno Busta jelas berusaha untuk melakukannya. mendapatkan wasit untuk memberinya peringatan dan jelas ada banyak emosi di antara mereka,” tutur Croft.

“Sial bagi Djokovic, ia tak bisa menahan emosinya di luar sana. Beresiko bagi Busta untuk mencoba membuat wasit memberi peringatan kepada Djokovic karena ia bisa membuatnya kesal, tetapi ia bisa memenangkannya," pungkasnya.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top