James Rodriguez Tak Akan Ikuti Jejak Ancelotti untuk Ketiga Kali

Minggu, 01 Agustus 2021 - 10:01 WIB
loading...
A A A
“Saya tidak ingin mengatakan ya dan tidak, karena saya tidak tahu. Saya berlatih dengan baik dan keras. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya tidak tahu di mana saya akan bermain. Dalam sepak bola dan dalam hidup kita tidak tahu apa-apa,” tambahnya.

“Saya berlatih keras, mempersiapkan diri dengan baik, berlatih untuk diri saya sendiri, hanya itu. Anda harus memikirkan masa kini dan masa kini ada di sini, saya berlatih keras untuk segala hal yang akan datang,” imbuhnya.

Pemain berpaspor Kolombia itu, sejauh ini bermain di liga-liga papan atas Eropa. Seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Prancis, dan Liga Portugal. Meski begitu ia belum tau mau ke mana akan berlabuh. Meskipun kini ia masih berstatus pemain Everton, tetapi tidak menutup kemungkinan akan mencoba Liga Italia suatu saat nanti.

“Saya sudah bermain di semuanya. Saya merindukan Italia, tetapi saya tidak tahu. Itu akan menjadi pilihan yang bagus, tetapi di masa depan saya tidak tahu apakah itu akan terjadi. Saya masih belum melakukannya. bermain di Italia, akan baik untuk membuat rekor itu,” tutupnya.

Sementara pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez, juga mengisyaratkan nasib James musim ini di Everton masih belum pasti. Kemungkinan besar dia dibutuhkan untuk menjalani Liga Inggris musim depan. Tetapi tidak juga menutup kemungkinan, James bakal dijual pada bursa transfer musim panas ini.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)