James Rodriguez Tak Akan Ikuti Jejak Ancelotti untuk Ketiga Kali

loading...
James Rodriguez Tak Akan Ikuti Jejak Ancelotti untuk Ketiga Kali
James Rodriguez membantah akan kembali Real Madrid/Foto/eurosports.com
MADRID - Gelandang serang Everton James Rodriguez membantah akan kembali Real Madrid pada musim panas ini. James menyebut tidak akan mengulang pengalaman di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti yang kini menangani Madrid.

Carlo Ancelotti sudah lebih dulu pulang ke Santiago Bernabeu, tetapi James tidak akan mengikuti mantan pelatihnya tersebut.

Baca juga: Kerja keras Singkirkan Pantai Gading, Spanyol Amankan Tiket 4 Besar

Seperti diketahui, James sudah membela Real Madrid selama enam tahun, tetapi dua tahun diantaranya sebagai pemain pinjaman Bayern Muenchen di Bundesliga Jerman. Pada saat itu juga, dia telah bekerja sama dengan Ancelotti yang menangani Bayern.



James meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Everton pada musim panas tahun lalu. Ketika di Everton, ia kembali lagi diasuh dengan Ancelotti.

Baca juga: Bungkam Mesir, Brasil Tatap Emas Sepak Bola Putra

Musim 2021/2022, Ancelotti kembali menangani Real Madrid. Dari situ, memicu spekulasi apakah James akan ikut kembali bersama Ancelotti ke Real Madrid, atau tetap bertahan bersama Everton.

Pada saat melakukan live streaming di media sosial Twitch, James ditanya oleh penonton tentang nasibnya tahun ini bersama Everton, yang saat ini sudah dipegang pelatih baru Rafael Benitez.

"Tidak, saya rasa tidak. Ini adalah siklus tertutup sekarang, yang tidak akan terulang,” ucap James lewat live streaming Twitch, dilansir oleh Goal Internasional, Sabtu (31/7/2021).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top