Turunkan Skuat Terbaik, Bayern Digunduli Napoli di Allianz Arena

Minggu, 01 Agustus 2021 - 00:30 WIB
loading...
Turunkan Skuat Terbaik, Bayern Digunduli Napoli di Allianz Arena
Bayern Muenchen dipermalukan Napoli/Foto/Twitter
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen dipermalukan Napoli dalam laga uji coba pramusim 2021/2022. FC Hollywood gunduli tim tamu 0-3 di Allianz Arena, Sabtu (31/7/2021) malam WIB.

Bayern sebenarnya tampil cukup baik di babak pertama. Mereka dapat menekan pertahanan Napoli dan menciptakan sejumlah peluang dari kaki Robert Lewandowski, Kingsley Coman, Leroy Sane, dan Serge Gnabry.



Kendati begitu, kiper Napoli, Nikita Contini nyatanya tampil sangat baik pada malam ini. Bagaimana tidak, sejumlah peluang nyatanya sanggup ia hempaskan begitu saja dan membuat Bayern belum bisa mencetak gol hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Bayern yang kini dilatih oleh Julian Nagelsmann itu mencoba untuk melakukan pergantian pemain secara besar-besaran. Setidaknya 11 pemain Bayern diganti pada awal babak kedua tersebut.



Pergantian pemain itu lantas membuat pertahanan Bayern justru melemah. Para pemain muda Bayern yang merupakan lapis kedua justru membuat Napoli dapat bermain sangat baik.

Tak ayal, Napoli sanggup mencetak gol pertamanya di menit 69 melalui aksi Victor Osimhen. Berawal dari Adam Ounas yang sukses memanfaatkan kesalahan lini belakang Bayern, ia lantas memberikan umpan kepada Osimhen untuk mencetak gol.

Lalu dua menit berselang lagi-lagi Osimhen sanggup menjebol gawang Bayern yang dikawal oleh Sven Ulreich. Osimhen dan rekan setimnya di Napoli sanggup memainkan serangan cepat yang tak dapat diantisipasi Bayern.

Ketika laga terlihat akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kekalahan Bayern, ternyata Napoli masih sanggup mencetak satu gol lagi. Aldah Zinedine Machach yang mencatatkan namanya di papan skor di menit 85.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)