Bogeman Maut Usyk Akhiri Kekuasaan Joshua, Bellew: Dia Luar Biasa

loading...
Bogeman Maut Usyk Akhiri Kekuasaan Joshua, Bellew: Dia Luar Biasa
Bogeman Maut Usyk Akhiri Kekuasaan Joshua, Bellew: Dia Luar Biasa/The Sun
Bogeman Oleksandr Usyk bisa akhiri kekuasaan Anthony Joshua jika meremehkan mantan raja Kelas Penjelajah tak terkalahkan dalam mandatory fight. Warning Tony Bellew itu harus dicamkan AJ, juara dunia Kelas Berat WBA, WBO, IBF, IBO jika tidak ingin mengalami nasib serupa seperti ketika dipermalukan Andy Ruiz Jr.

Kendati memiliki postur tubuh yang lebih pendek 7 cm tapi Uysk diyakini akan menyulitkan Joshua dalam pertarungan di Stadion Tottenham Hotspur pada 25 September mendatang. Usyk sudah membuktikan kekuatan bogemannya saat mempermalukan dua petinju Kelas Berat Dereck Chisora November lalu dan Chazz Witherspoon dalam debutnya di kelas elite tinju dunia.

Baca Juga: Kalah KO dari Ryan Garcia, Akhir Tragis Luke Campbell sang Juara Olimpiade

Tony Bellew juga menegaskan petinju kidal Ukraina itu mempunyai kekuatan pukulan yang dahsyat untuk menggagalkan pertarungan gelar yang tak terbantahkan antara AJ dan Tyson Fury. Selama penampilan di The DAZN Boxing Show, The Bomber berkata: ’’Percayalah, sobat, dia memukul cukup keras untuk menjatuhkan saya,’’kata Bellew.



Usyk akan berlatih dengan ayah Vasily Lomachenko, Anatoly, menjelang upayanya untuk menjadi juara dunia dua divisi. Bellew menganggap reuni itu akan membuat malam Joshua jauh lebih sulit, mengatakan kepada talkSPORT: ’’Ini pertarungan yang sulit, saya tidak akan berbohong. Ini pertarungan yang sangat, sangat Persulit sulit,’’kata Bellew mengingatkan Joshua.

’’Jika ada, itu semakin sulit karena Usyk sekarang bersama dengan ayah Lomachenko. Itu membuatnya semakin sulit karena mereka akan membuat rencana permainan yang akan mencoba dan meniadakan semua hal baik yang dilakukan Anthony Joshua.’’

“Mereka akan mencoba dan mengambil semuanya darinya. Itulah yang dilakukan Usyk dengan sangat baik. Dia mengambil kekuatan Anda sebelum dia melihat menerapkan kekuatannya sendiri.Dan dengan mengambil kekuatanmu, kamu terjebak. Hal-hal yang dia lakukan dengan kakinya – dia luar biasa. Jadi saya pikir ini pertarungan yang sangat sulit, saya pikir itu sangat berbahaya.”

Baca Juga: Postur Pendek Usyk Persulit Joshua, Hearn: AJ Binatang Berbeda!

Namun mantan juara Kelas Penjelajah WBC itu yakin petinju Inggris itu akan mengalahkan The Cat. Dia menambahkan: ''Saya pikir Anthony Joshua akan kehilangan poin ketika dia mengejarnya. Saya pikir dia akan mengejarnya antara ronde enam dan sepuluh – saya benar-benar melakukannya.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top