Hendra/Ahsan Minta Maaf tanpa Medali, Netizen: Thank You Daddies

loading...
Hendra/Ahsan Minta Maaf tanpa Medali, Netizen: Thank You Daddies
Hendra/Ahsan Minta Maaf tanpa Medali, Netizen: Thank You Daddies/Badminton Indonesia
Duet ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan minta maaf pulang tanpa medali di Olimpiade Tokyo 2020 . Harapan Hendra/Ahsan pasangan nomor dua dunia itu untuk meraih perunggu digagalkan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan rubber game 21-17, 17-21, 14-21.

Baca Juga: Anthony Ginting Akhiri Dahaga Medali Tunggal Putra selama 17 Tahun di Olimpiade

Setelah pertandingan, ganda putra terbaik Indonesia itu menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada masyarakat Indonesia. Dalam unggahan di Instagram, @king.chayra, Ahsan mengungkapkan isi hatinya. ’’Qodarullah..semoga Allah ganti dengan yang lebih baik Insya Allah..mohon maaf belum bisa membawa pulang medali,’’tulis Ahsan.

Hendra juga mengunggah isi hatinya untuk menyampaikan terima aksih atas dukungan masyarakat Indonesia selama berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Dalam akun @hendrasansan, pemain senior Indonesia itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia.’’terima kasih buat semua dukungannya,’’tulis Hendra.



Baca Juga: China Tuduh Media Barat Sengaja Pasang Foto Jelek Lifter Hou Zhihui

Unggahan ganda juara All England itu mendapat sambutan besar dari penggemar bulu tangkis Indonesia. Netizen bulu tangkis Indonesia bisa menerima kegagalan Hendra/Ahsan membawa pulang medali dari Olimpiade Tokyo 2020.

Salah satu dukungan diberikan netizen di akun @debbysusanto Thank you daddies

Yang lain memberikan dukungan @v.marissa Thank u Kis.. Thank u @king.chayra. PROUD!!

Kegagalan Daddies menjadi pukulan telak bagi ganda putra Indonesia yang selama ini rajin menyumbangkan medali di olimpiade. Sejak bulu tangkis resmi dipertandingkan di Olimpiade, ganda putra sudah tiga kali menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top