Daftar Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (1/8/2021) Pukul 12.00 WIB

loading...
Daftar Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (1/8/2021) Pukul 12.00 WIB
Posisi Indonesia dalam daftar perolehan medali Olimpiade Tokyo 2020 belum mengalami perubahan. Hingga Minggu (1/8/2021) pukul 12.00 WIB, kontingen tim Merah Putih masih tercecer di peringkat 50 besar / Foto: Olympics
TOKYO - Posisi Indonesia dalam daftar perolehan medali Olimpiade Tokyo 2020 belum mengalami perubahan. Hingga Minggu (1/8/2021) pukul 12.00 WIB, kontingen tim Merah Putih masih tercecer di peringkat 50 besar.

Indonesia berada di peringkat 54 dengan raihan tiga medali (satu perak dan dua perunggu). Tapi hari ini, tambahan kepingan medali bakal hadir dari cabang olahraga bulu tangkis.

BACA JUGA: Hendra/Ahsan Minta Maaf tanpa Medali, Netizen: Thank You Daddies

Menariknya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut medali emas. Dengan catatan, ganda putri andalan Indonesia ini mampu menjinakkan perlawanan Chen Qingchen/Jia Yifan di Musashino Forest Sport Plaza.



Selain Greysia/Apriyani , cabor bulu tangkis juga berpeluang menambah medali dari sektor tunggal putra. Ya, Anthony Sinisuka Ginting saat ini sudah berada di semifinal.

BACA JUGA: Preview Anthony Ginting vs Chen Long: Si Pembunuh Raksasa Hadapi Ujian Berat

Saat ini pertandingan Anthony versus Chen Long di semifinal sedang berlangsung. Jika mengacu pada rekor pertemuan, tunggal putra berusia 24 tahun itu lebih diunggulkan ketimbang wakil China.

Pasalnya, Anthony saat ini sudah mengumpulkan delapan kemenangan dan menelan empat kekalahan. Artinya, tradisi emas dari cabor bulu tangkis masih bisa hadir dari dua wakil Indonesia yang masih tersisa.

Berikut Daftar Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020:
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top