Jangan Pensiun Sekarang, Hendra Setiawan Diminta Main di Olimpiade Paris 2024

loading...
Jangan Pensiun Sekarang, Hendra Setiawan Diminta Main di Olimpiade Paris 2024
Hendra Setiawan Diminta Main di Olimpiade Paris 2024. Foto: Tangkapan Layar/Repro/Instagram/@hendrasansan
TOKYO - Pebulutangkis senior, Hendra Setiawan mengonfirmasi Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi Olimpiade terakhirnya. Hal itu menuai tanggapan, salah satunya dari pemain ganda putra Malaysia, Tan Wee Kiong.

Tan Wee Kiong yang merupakan pasangan Goh V Shem di nomor ganda putra itu sejatinya adalah rival Henda/Ahsan . Namun, ia meminta Hendra tidak buru-buru pensiun dari Olimpiade, bahkan berharap melihat Hendra Setiawan tampil di Olimpiade Paris 2024.

“Kumohon lakukan (pensiun dari Olimpiade), satu kali lagi, sampai jumpa di Olimpiade Paris 2024,” tulis Tan Wee Kiong di kolom komentar postingan Hendra Setiawan, Minggu (1/8/2021).

Baca Juga: Hendra/Ahsan Minta Maaf tanpa Medali, Netizen: Thank You Daddies



Junior Hendra di pelatnas Cipayung, Fajar Alfian, punya pendapat yang sama dengan Tan Wee Kiong. Menurutnya, Hendra jangan dulu pensiun karena masih bisa tampil di Olimpiade Paris 2024.

"2024 gas lagi Capt" tulis Fajar Alfian.

Sebelumnya ramai diberitakan, Hendra Setiawan menyebut Olimpiade Tokyo 2020 sebagai event olimpiade terakhir dalam kariernya. Sayang, di event itu Hendra yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan gagal menyumbang medali.

“Selamat tinggal Tokyo 2020.. Pertandingan Olimpiade terakhir saya telah berakhir,” tulis @hendrasansan, Minggu (1/8/2021).
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top