Trio London Gelar 'The Mind Series', Pulisic Bercerita Kesehatan Mental

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:30 WIB
loading...
A A A
Pulisic juga menceritakan bagaimana sulitnya ketika dia berjuang dengan kesehatan mentalnya di Eropa dan jauh dari keluarga serta temannya di Amerika Serikat. Selain itu, dirinya menambahkan bahwa rekan satu tim dan pelatihnya juga merupakan kawan pendukung yang hebat.

"Bagi saya yang terpenting adalah memiliki (teman) pendukung yang baik dan orang-orang yang bisa selalu saya andalkan untuk di ajak bicara. Buat saya pribadi, hidup di Eropa sendirian kadang-kadang terasa berat. Memiliki seseorang yang selalu siap diajak bicara itu sangat penting bagi saya, itu yang membantu saya melalui masa-masa ini,” sambungnya.

"Melepaskan semua yang terpendam, membicarakannya kepada rekan satu tim dan pelatih. Mereka juga merupakan orang-orang yang mengalami perasaan serupa, makanya ketika anda membicarakannya (bersama mereka), rasanya lega dan terasa lebih bebas begitu anda bermain,” lajutnya.

Musim 2020/21 adalah musim kedua Pulisic bersama Chelsea, namun sayangnya dia harus mengalami berbagai cedera sepanjang musim. Dia mencetak enam gol dalam 43 penampilan dan berhasil mengantar Chelsea meraih trofi Liga Champions.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)