Tegaskan Bertahan di PSG, Mauro Icardi Batal Jadi Alat Barter Ronaldo?

Minggu, 01 Agustus 2021 - 23:03 WIB
loading...
Tegaskan Bertahan di PSG, Mauro Icardi Batal Jadi Alat Barter Ronaldo?
Mauro Icardi menegaskan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG)/Foto/voi.id/
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi menegaskan bertahan di klub Ligue 1 itu untuk beberapa msuim ke depan. Keputusan Icardi sekaligus menepis rumor dirinya menjadi alat barter untuk mendatangkan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo .

Musim debut Icardi di PSG terbilang cemerlang, dia berhasil mengoleksi 20 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini membuat Les Parisiens -julukan PSG- mempermanenkannya pada musim panas 2020 dengan harga yang fantastis sebesar 60 juta euro atau senilai Rp1 triliun.



Namun seiring berjalannya waktu, performa penyerang asal Argentina ini mengalami penurunan. Musim lalu, Icardi hanya mencatatkan 13 gol dari 28 penampilan. Dirinya kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, hingga Angel Di Maria. Bahkan kabarnya, Icardi tidak masuk dalam rencana sang pelatih, Maucicio Pochettino.

Menyadari hal tersebut, raksasa Ligue 1 ini tertarik untuk melepas Icardi di musim panas ini. kabarnya, PSG ingin menjadikan penyerang berumur 28 tahun ini sebagai pelicin agar mendapatkan jasa Ronaldo dari Juventus.



Menanggapi rumor yang beredar, Icardi menegaskan melalui unggahan di media sosial lewat akun pribadinya. Dirinya bertekad untuk tetap bersama PSG di musim depan.

"Musim ini, musim selanjutnya, dan yang selanjutnya!!!" tulis Icardi, dilansir dari Goal, Minggu (1/8/2021). "Tak pernah diragukan lagi!!! Ayo PSG,” lanjutnya.

Melihat unggahan Icardi tersebut, itu artinya dia tetap akan bertahan di Paris. Sekaligus menepis rumor perihal pertukaran antara dirinya dengan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memang tertarik dengan mantan pemain Inter Milan tersebut. Namun sayangnya, Icardi telah menegaskan bahwa dirinya tidak mau dijadikan alat tukar dengan Ronaldo. Kini dia hanya berharap untuk menjalani kampanye yang lebih baik menjelang bergulirnya musim baru.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3347 seconds (0.1#10.140)