Pacquiao Ogah Lawan McGregor, Roach: Dia Musuhnya Petinju Terbaik

loading...
Pacquiao Ogah Lawan McGregor, Roach: Dia Musuhnya Petinju Terbaik
Pacquiao Ogah Lawan McGregor, Roach: Dia Musuhnya Petinju Terbaik/The Sun
Manny Pacquiao ogah duel lawan petarung UFC Conor McGregor setelah pertarungan Errol Spence Jr. menurut pelatihnya Freddie Roach . Pernyataan Roach memupus harapan Pacquiao melawan McGregor yang sempat ramai dibicarakan tahun lalu.

Tapi setelah McGregor kalah dalam pertandingan ulangnya dengan Dustin Poirier - pria yang dia kalahkan pada tahun 2014 - itu membatalkan pertarungan crossover. McGregor kemudian kalah lagi dalam pertarungan triloginya dengan Poirier oleh penghentian dokter setelah mengalami patah kaki yang mengerikan beberapa detik sebelum ronde pertama berakhir.

Baca Juga: Yakin Jungkalkan Pacquiao, Errol spence Jr Maksimalkan Jangkauan dan Tinggi Tubuh

Sementara PacMan yang berusia 42 tahun menandatangani kontrak untuk melawan juara Kelas Welter tak terkalahkan Errol Spence Jr pada 21 Agustus di Las Vegas. Dan setelah itu pembicaraan tentang tinju Pacquiao dan McGregor harus menjadi sesuatu dari masa lalu, jika Freddie Roach memiliki keinginannya.



’’Olahraga itu sedikit berbeda, hanya saja bukan tinju. Manny tidak tertarik melawan petarung MMA, dia ingin bertarung dengan petarung terbaik di luar sana,’’ujar Roach kepada sunSports.

’’Jika dia tidak bisa berada di level itu di tinju, maka dia tidak ingin menjadi tinju. Dia akan pensiun dan mudah-mudahan menjadi presiden negaranya. Jika ada pertarungan lain setelah ini, itu bukan McGregor, itu akan menjadi salah satu orang terbaik di luar sana,''lanjutnya.

Baca Juga: Habisi Jawara China, Leigh Wood Raja Tinju Kelas Bulu WBA

Bagi Roach, Pacquiao lebih sepadan melawan petinju terbaik daripada sejumlah nama petarung UFC seperti McGregor atau Georges St-Pierre. "Ini tidak akan menjadi pria dari olahraga lain. Manny dan Georges St-Pierre adalah teman dan sebagainya, tetapi olahraga itu tidak cocok bersama. Saya ingin melihat tinju yang bagus dan itulah yang Anda dapatkan dari Manny Pacquiao. Dia selalu bertarung dengan yang terbaik di luar sana,"ujar Roach.

Pacquiao absen bertarung selama lebih dari dua tahun pada saat dia kembali melawan Spence Jr. Dia tidak bertarung sejak Juli 2019, ketika dia mengalahkan Keith Thurman untuk memenangkan gelar WBA.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top