Tak Segera Teken Kontrak Baru, Lionel Messi Pilih Pergi Belibur

Selasa, 03 Agustus 2021 - 13:03 WIB
loading...
Tak Segera Teken Kontrak Baru, Lionel Messi Pilih Pergi Belibur
Tak Segera Teken Kontrak Baru, Lionel Messi Pilih Pergi Belibur. Foto: ESPN
A A A
BARCELONA - Tampaknya Barcelona masih harus menunggu Lionel Messi lebih lama. Hal itu terjeda setelah sang megabintang diperkirakan menunda kontrak barunya bersama Barcelona.

Sejauh ini, Messi memang masih belum memperpanjang kontrak dengan Barcelona meski periodenya telah habis akhir Juni 2021 lalu. Saat ini pun Messi berstatus bebas transfer (Free Agent) atau tidak memiliki klub.


Barcelona berharap bisa mendapatkan tanda tangan Messi pada awal Agustus. Mereka bahkan berharap sang pemain dapat tampil pada kompetisi pramusim, Trofi Joan Gamper, melawan Juventus, Senin (9/8/2021) dini hari WIB.

Namun, seperti dikabarkanESPN, Senin (2/8/2021), hingga saat ini Messi masih belum juga menyepakati kontrak barunya. Padahal, dia sebenarnya sudah kembali dari liburannya.

Sebelumnya, Barcelona optimistis dapat mengamankan kontrak Messi, usai sang pemain pulang dari liburan. Mereka tak mau mengganggu Messi yang baru memenangkan Copa America 2021.

Meski begitu, Messi tidak langsung begitu saja menyepakati kontrak, setelah kembali pada pekan lalu. Dia bahkan langsung dijemput oleh tim sekuriti Barcelona.

Hanya saja, Messi malah menghabiskan akhir pekannya bersama Luis Suarez dan Cesc Fabregas. Dia masih belum mau segera membubuhkan tanda tangannya ke kontrak baru.

Barcelona berharap Messi menerima pemangkasan gaji sehingga tidak terhalang pembatasan pengeluaran. Maklum, saat ini Blaugrana sedang mengalami krisis finansial.

Kabarnya, Barcelona telah mempersiapkan kontrak berdurasi lima musim kepada Messi. Dia lalu akan menerima pemangkasan gaji sebanyak 50 persen. Setelah beberapa waktu, baru Barcelona sanggup mengembalikan jumlah gaji pemainnya ke nominal awal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)