13 Agustus, Barcelona Berikan Batas Waktu Kesepakatan untuk Pemain

loading...
13 Agustus, Barcelona Berikan Batas Waktu Kesepakatan untuk Pemain
Barcelona memasang batas akhir kesepakatan dengan para pemain pada 13 Agustus 2021. Keputusan ini juga berlaku untuk Lionel Messi / Foto: Barcelona
BARCELONA - Barcelona memasang batas akhir kesepakatan dengan para pemain pada 13 Agustus 2021. Keputusan ini juga berlaku untuk Lionel Messi .

Sampai saat ini, Messi belum kunjung menemukan kepastian apakah meneruskan kontrak di Barcelona atau tidak. Saat ini pun Messi sudah berstatus bebas transfer (free agen).

Namun, dalam beberapa pemberitaan di media Spanyol mengabarkan Messi ingin membarui kontrak dengan Blaugrana. Bahkan sejauh ini Presiden Barcelona, Joan Laporta mengonfirmasi negosiasi dengan Messi telah berjalan lancar.

BACA JUGA: Setelah Konsultasi, Rashford Naik Meja Operasi



Sampai kabar terbaru yang diberikan jurnalis internal Barcelona, Reshad Rahman pada akun Twitter pribadinya, Sabtu (31/7/2021) dini hari WIB, menunjukkan Barcelona ingin merampungkan segala bentuk kesepakatan. Kesepakatan tersebut berkaitan juga dengan pengurangan gaji para pemain.

"13 Agustus telah ditetapkan sebagai batas waktu bagi Barcelona untuk mencapai kesepakatan dengan para pemain mengenai pengurangan gaji,” tulis Reshad dalam akun twitter @ReshadRahman.

Kemudian saat ditanya salah satu netizen, “Apakah batas waktu penyerahan kontrak Messi juga?” Reshad menjawab: “Barcelona ingin semuanya beres sebelum liga dimulai sehubungan dengan pendaftaran, jadi saya kira ya,” balas Reshad.

BACA JUGA: Bersinar di Pramusim, Barcelona Dilema Jual Samuel Umtiti

Messi memang digadang-gadang kembali akan memperpanjang kontraknya dengan Barcelona dengan pengurangan gaji. Bahkan berdasarkan laporan terakhir, Messi menyepakati pemotongan gaji hingga 80 persen.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top