Harry Kane Absen Latihan Pramusim, Sinyal Cabut dari Tottenham Hotspur?

Selasa, 03 Agustus 2021 - 12:04 WIB
loading...
Harry Kane Absen Latihan Pramusim, Sinyal Cabut dari Tottenham Hotspur?
Harry Kane Absen Latihan Pramusim, Sinyal Cabut dari Tottenham Hotspur? Foto: IST
A A A
LONDON - Penyerang Tottenham Hotspur , Harry Kane dilaporkan tidak muncul di latihan pramusim klub pada Senin (2/8/2021). Hal ini mengencangkan rumor pemain berusia 28 tahun ini untuk hengkang dari The Lilywhites di bursa transfer musim panas ini.

Dalam laporan yang diwartakan laman Sky Sports, Kane memang pernah menyatakan diri tak ingin memperpanjang kontrak di Tottenham. Pernyataan itu terjadi pada setahun lalu tepatnya Mei 2020.



Di tengah rumor yang telah berkembang ini, datang tawaran dari sejumlah klub besar untuk mendatangkan Kane musim panas ini. Katakanlah seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City.

Dari tiga klub tersebut, diketahui bahwa Man City berada paling depan dalam perburuan penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut. Man City dikabarkan telah melemparkan penawaran sebesar 100 juta poundsterling atau sekira Rp2 triliun.

Meski begitu, Tottenham sebenarnya juga berupaya mempertahankan Kane lebih lama lagi. Mereka pun memasang harga tinggi hingga mencapai 120 juta poundsterling kepada Kane.

Di satu sisi, Kane dikabarkan telah frustasi berlama-lama di Tottenham terkait minimnya gelar sejauh ini. Hal ini juga diwajarkan oleh sang presiden klub Daniel Levy sehingga tak bisa memaksakan Kane untuk bertahan.

Sementara bagi Man City, melalui sang pemilik Khaldoon Al Mubarak mengatakan setelah gagal di Liga Champions musim lalu, mereka berambisi mendatangkan pemain terbaik. Salah satunya mengisi lini serang dengan pemain sekelas Harry Kane.

Dikabarkan, Kane saat ini masih menjalani liburan singkat sehingga belum bergabung. Rencananya, Kane akan kembali bersama klub pada Senin pekan depan.

Selain mencoba secara apa adanya mempertahankan Kane, Tottenham juga dikabarkan mengincar pemain baru yang berposisi sama dengan Kane. Adalah bintang Manchester United, Anthony Martial yang juga dikabarkan akan dilepas Setan Merah.

Bila skenario ini terjadi, berarti seakan-akan Tottenham gali lubang-tutup lubang dari segi finansial. Pasalnya, Man United juga mematok harga besar untuk Martial sebesar 50 juta Pounds atau senilai Rp1,1 triliun.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)