Pochettino Bungkam Soal Rumor Pogba Gabung Paris Saint-Germain

Senin, 02 Agustus 2021 - 22:04 WIB
loading...
Pochettino Bungkam Soal Rumor Pogba Gabung Paris Saint-Germain
Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino/Foto/Twitter
A A A
TEL AVIV - Gagal merebut Trophee des Champions atau Piala Super Prancis 2021 membuat Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino pelit bicara. Mantan juru taktik Tottenham Hotspur itu enggan membahas rumor gelandang Manchester United, Paul Pogba.

PSG dikalahkan LOSC Lille 0-1 pada perebutan Trophee des Champions atau Piala Super Prancis 2021 di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, Israel, Minggu (1/8/2021) waktu lokal atau Senin (2/8/2021) dini hari WIB.



Pochettino enggan membahas Pogba, meski PSG dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang berumur 28 tahun tersebut. Kabarnya, raksasa Ligue 1 ini telah mengadakan pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Masa depan Pogba di Old Trafford belum menemukan titik terang. Sebab kontrak dia bersama United hanya tinggal menyisakan 12 bulan dan diskusi mengenai perpanjangan kontraknya juga belum mencapai kesepakatan.



Mengingat kontrak gelandang asal Prancis tersebut belum menemui titik terang, The Red Devils -julukan Manchester United- siap melepas Pogba jika ada tawaran yang cocok. Sebab mereka enggan untuk melepasnya secara gratis pada musim 2022 mendatang.

The Red Devils sendiri mematok harga sebesar 50 juta pounds atau senilai Rp1 triliun untuk pemain bintangnya tersebut. Dan seperti yang diketahui, PSG merupakan satu-satunya klub yang berminat untuk memboyong Pogba ke Paris pada bursa transfer musim panas ini.

Mengenai kabar tersebut, juru taktik PSG, Pochettino, ditanyakan kelanjutan rumor kepindahan Pogba. Namun dirinya menolak untuk membahas topik tersebut, sebab timnya usai menelan kekalahan dari Lille pada turnamen Piala Super Prancis.

“Anda lihat daftar pemain yang kami miliki di rumah, kami memiliki banyak pemain. Setengah dari skuad ada di rumah dan beberapa sedang berlibur,” kata Pochettino, dilansir dari Metro, Senin (2/8/2021).

'Saya pikir penampilan tim bagus. Saya senang dan saya tidak ingin membicarakan nama pemain yang ada di klub lain,” sambungnya.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut, PSG kalah dari Lille dengan skor 0-1 dalam Piala Super Prancis, lewat gol yang dicetak Xeka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)