Memalukan! Atlet Israel Rusak Tempat Tidur Kampung Olimpiade

Selasa, 03 Agustus 2021 - 13:32 WIB
loading...
Memalukan! Atlet Israel Rusak Tempat Tidur Kampung Olimpiade
Memalukan! Atlet Israel Rusak Tempat Tidur Kampung Olimpiade/The Sun
A A A
Memalukan! Atlet Israel rusak tepat tidur Kampung Olimpiade yang memancing kemarahan warga Jepang. Setelah video perusakan tempat tidur kardus di Kampung Olimpiade viral di media sosial, tim bisbol Israel mengungkapkan permintaan maaf.

Sembilan pemain Israel melompat-lompat di tempat tidur dalam klip TikTok yang sekarang sudah dihapus. Bintang kelahiran Amerika Ben Wanger membagikan rekaman yang menunjukkan satu pemain melompat di tempat tidur dengan semakin banyak bergabung.



Dan lelucon mereka memancing kemarahan penggemar yang menuduh mereka tidak menghormati tuan rumah Tokyo yang menyediakan furnitur di Kampung Olimpiade. Wanger kemudian mengunggah ke TikTok untuk mengeluarkan permintaan maaf.

’’Kami tidak bermaksud tidak hormat dan hanya ingin menunjukkan betapa efektif dan kokohnya tempat tidur di Kampung Olimpiade.’’dalih Wanger.

’’Kami benar-benar menikmati tidur di tempat tidur ini dan berpikir itu adalah pilihan yang bagus dan berkelanjutan untuk Olimpiade di masa depan.’’



Manajer tim Israel Peter Kurz kemudian keluar dan mengutuk video tersebut.Dia menyebut tindakan para pemain kekanak-kanakan.’’Para pemain melakukan lelucon kekanak-kanakan. Mereka meminta maaf dan menyatakan penyesalan atas tindakan nakal itu.’’

Terlepas dari spekulasi tentang kekuatan tempat tidur, pabrikan Airweave mengklaim produk mereka dapat menahan kekuatan sekitar 199 kg.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)