Kabar Buruk Bagi Madrid, Kylian Mbappe Kabarnya Akan Bertahan di PSG

Selasa, 03 Agustus 2021 - 21:05 WIB
loading...
Kabar Buruk Bagi Madrid, Kylian Mbappe Kabarnya Akan Bertahan di PSG
Kylian Mbappe santer dirumorkan akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, laporan media Prancis berkata lain. Foto: football-news24
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint Germain (PSG) , Kylian Mbappe terus santer dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi sejumlah media Prancis mengabarkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan bertahan.



Kontrak pemain berpaspor Prancis itu bersama PSG akan selesai pada musim depan. Artinya, dia bisa pergi dengan status bebas transfer. Tentu itu menjadi kekhawatiran bagi Les Parisens. Sebab, Real Madrid terus mendekatinya.

Tetapi PSG tidak akan melepas pemain adalannya begitu saja. Secara logika PSG lebih suka menguangkan Mbappe pada bursa transfer musim panas ini dibanding melepasnya secara cuma-cuma.

PSG masih ingin mendapat untung dengan menjualanya. Tetapi dalam surat kabar yang dimuat Le Parisien, mereka menegaskan bahwa transfer Mbappe tidak akan terjadi pada musim panas ini.

"Untuk semua yang belum mengerti, atau sepertinya tidak mengerti, khususnya di Spanyol, Mbappe akan bertahan di PSG tahun ini,” tulis surat kabar Le Parisien.

Rumor Mbappe akan meninggalkan PSG akhir-akhir ini mulai menurun di media sosial. Apalagi, Mbappe telah menyampaikan melalui Instragram pribadinya, bahwa dia masih sangat bahagia bersama PSG.

Namun, Madrid dipercaya tetap membidiknya. Sebab, mereka baru saja melego bek andalannya yaitu Raphael Varane ke klub asal Liga Primer Manchester United dengan harga 50 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga sudah lama bertekad untuk memboyong Mbappe. Dia sangat tidak puas dengan lini serang Madrid yang hanya mengandalkan Karim Benzema.



Lebih lanjut, walau sudah kehilangan dua bek andalannya, Varane dan Sergio Ramos, Madrid memilih tidak mendatangkan bek baru. Sebab, posisi penyerang lebih prioritas untuk musim 2021/2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)