Jaga Kondisi Pemain, Persebaya Perbanyak Latihan Game

Rabu, 04 Agustus 2021 - 01:05 WIB
loading...
Jaga Kondisi Pemain, Persebaya Perbanyak Latihan Game
Mengantisipasi bergulirnya Liga 1 2021/2022, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso banyak memberikan latihan game kepada anak asuhnya. Foto: liga indonesia baru
A A A
SURABAYA - Mengantisipasi bergulirnya Liga 1 2021/2022, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso banyak memberikan latihan game kepada anak asuhnya. Ini guna menjaga kondisi fisik dan mental pemain sekaligus menambah kekompakan tim.



Selain banyak memberi porsi latihan game, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu merasa puas dengan persaingan antar pemain yang ditunjukkan selama latihan game.

Menurutnya, sepanjang sesi latihan game, Rendi Irwan dkk berlatih 100 persen dan saling menunjukkan kemampuan terbaik selama di lapangan.

“Latihan di awal minggu banyak game, di akhir latihan saya berikan game kompetisi. Anak-anak menjalani sangat baik sekali, kedua-duanya tidak mau kalah,” ungkap Aji.

“Latihan ini tadi benar-benar seperti di pertandingan. Mereka sangat ngotot dan tidak mau kalah. Ini bagus untuk persaingan antar pemain,” sambungnya.

Bekas pelatih Persela Lamongan tersebut menjelaskan selama sesi latihan, hampir semua pemain Bajul Ijo dalam kondisi baik dan bugar sesuai harapan.

Kecuali pilar asing mereka asal Brasil, Bruno Moreira yang meski kondisinya sudah mulai membaik pasca mengalami cedera. Namun, pemain berusia 23 tahun itu belum bergabung mengikuti sesi latihan tim.

Aji memperkirakan dalam waktu dekat, Bruno sudah bisa kembali bersama tim. Sehingga dalam waktu dekat, skuat Persebaya sudah dalam kondisi yang komplet.



“Seluruh pemain dalam kondisi baik. Bruno juga sudah baik meskipun belum bergabung. Saya lihat mungkin pertengahan nanti dia baru bisa gabung,” jelasnya, dilansir liga indonesia baru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)