Jadi Pembalap Pengganti, Ini Target Cal Crutchlow di GP Styria

loading...
Jadi Pembalap Pengganti, Ini Target Cal Crutchlow di GP Styria
MotoGP 2021 akan menggelar GP Styria . Cal Crutchlow yang menjadi pengganti sementara Franco Morbidelli, berpeluang merasakan balapan perdananya musim ini. Foto: instagram
SPIELBERG - MotoGP 2021 akan kembali berlanjut setelah libur selama sekitar empat pekan. Balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (8/8/2021) malam WIB akan menjadi penanda dimulainya lagi persaingan.

Baca Juga: Quartararo Masih Mengeluh YZR-M1 Belum Cukup Bertenaga

Para pembalap telah memasang target untuk balapan di GP Styria. Tak terkecuali dua pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi dan Cal Crutchlow yang menjadi pengganti sementara Franco Morbidelli.

Crutchlow engganberbicara banyak soal target. Sebab, itu akan menjadi balapan perdananya musim ini. Dia hanya ingin memanfaatkan GP Styria untuk menyesuaikan diri dengan motor Yamaha dan memperbaiki performanya dari sesi ke sesi.



“Sirkuit di Spielberg bukanlah sirkuit yang terlalu saya nikmati, namun saya berada di posisi keempat pada 2018 dan itu adalah hasil yang bagus," ucap Crutchlow.

"Ini bukan sirkuit yang cepat dan mengalir, ini adalah tempat dimana Anda harus cepat dan sangat tepat,” lanjut pembalap asal Inggris itu.

Ini berbeda dengan Rossi yang justrus mengatakan sudah tidak sabar untuk segera mentas di GP Styria. Pasalnya, ini akan menjadi balapan pertama para pembalap setelah menjalani liburan musim panas.

“Saya menikmati liburan musim panas ini dan merasa senang akan bertanding lagi akhir pekan ini,” kata Rossi, dilansir dari laman resim Petronas Yamaha SRT.

Rossi mengatakan targetnya adalah berusaha semaksimal mungkin di sirkuit yang baru masuk pada 2016 setelah 18 tahun absen dari ajang MotoGP.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top