McGregor Patah Kaki, Manajer Khabib: Enyahlah, Urusi Hidupmu!

Rabu, 04 Agustus 2021 - 07:24 WIB
loading...
McGregor Patah Kaki, Manajer Khabib: Enyahlah, Urusi Hidupmu!
McGregor Patah Kaki, Manajer Khabib: Enyahlah, Urusi Hidupmu!/The Sun
A A A
Conor McGregor patah kaki membuat Notorious bukan petarung UFC elite lagi menurut Manajer Khabib Ali Abdelaziz . Karena itu, Abdelaziz menyuruh Conor McGregor enyah dan mengurusi hidupnya sendiri ketimbang merecoki UFC.

McGregor patah kaki saat kalah TKO dari Dustin Poirier dalam trilogy UFC 264 di Las Vegas, Juli lalu. Setelah McGregor patah kaki, Notorious meluapkan amarahnya dengan menyerang orang-orang yang dimusuhinya.

’’Saudaraku, Conor bahkan bukan petarung tingkat tinggi lagi. Dia perlu memperbaiki hidupnya. Dia tidak perlu berjuang lagi,’’kata Abdelaziz ketika ditanya tentang rival berat di octagon kepada ESNews:



Khabib Nurmagomedov menghabisi McGregor di ronde kedua pertandingan bercampur dendam dalam UFC 229 pada Oktober 2018. Petarung UFC asal Rusia yang tak terkalahkan itu melanjutkan untuk mempertahankan sabuknya dua kali sebelum pensiun dari MMA Oktober lalu.

Pensiunnya petarung Dagestan dengan sabuk Kelas Ringan membuat McGregor marah, yang baru-baru ini mengatakan kepada ESPN: "Ke mana dia pergi? Di mana dia sekarang? Ya, kenapa? Dia berlari cepat,’’semburnya.

’’Dia pergi, mengotori dirinya, menjadi gemuk dan pergi... Dia tidak melakukan apa pun dalam olahraga. Persetan dengan semua yang dia lakukan dalam olahraga.’’



McGregor akan absen selama 12 bulan ke depan saat ia merehabilitasi kaki kirinya kembali ke kesehatan penuh. Penyebab pasti dari istirahat masih belum diketahui, meskipun Notorious baru-baru ini mengklaim bahwa dia menjalani pertarungan triloginya dengan Poirier dengan 'fraktur stres ganda'.

’’Kakinya lebih baik dari sebelumnya. Saya cedera saat bertanding. Orang-orang bertanya kepada saya, 'Kapan kakinya patah?,’’ujarnya.

''Kapan kaki patah?’ Tanya Dana White, tanya UFC, tanya Dr. Davidson, kepala dokter UFC.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)