Aguero Rela Habiskan Rp8,5 Miliar untuk Beli Mobil Ferrari

Rabu, 04 Agustus 2021 - 13:02 WIB
loading...
Aguero Rela Habiskan Rp8,5 Miliar untuk Beli Mobil Ferrari
Sergio Aguero telah tiba di Barcelona dan sudah mulai latihan dengan klub barunya tersebut. Meski baru beberapa hari di Spanyol, Aguero diketahui sudah mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk membeli mobil / Foto: Twitter
A A A
BARCELONA - Sergio Aguero telah tiba di Barcelona dan sudah mulai latihan dengan klub barunya tersebut. Meski baru beberapa hari di Spanyol, Aguero diketahui sudah mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk membeli mobil.

Menurut laporan dari Marca, Aguero yang baru tiba di Barcelona itu langsung mencari mobil baru untuk dipakainya di Spanyol. Aguero lantas membeli mobil hybrid Ferrari SF90 Stradale dengan harga 500 ribu euro atau sekira Rp8,5 miliar.

Hal pertama yang dilakukan Aguero saat baru beberapa hari tiba di Barcelona ternyata adalah membeli kendaraan baru untuknya. Tentu sebenarnya itu tak mengagetkan mengingat mantan pemain Manchester City tersebut memang dikenal hobi mengoleksi mobil.

BACA JUGA: Kabar Buruk Bagi Madrid, Kylian Mbappe Kabarnya Akan Bertahan di PSG

Bahkan ada satu momen di mana Aguero tak sengaja beli mobil baru ketika dirinya tengah tak sadarkan diri karena mabuk. Pada kejadian yang berlangsung pada 2014 silam itu, Aguero membeli mobil Lamborghini Aventador yang memiliki harga sampai 1,5 juta dolar Amerika Serikat (Rp21 miliar).

Setelah sadar bahwa ia membeli mobil baru ketika tengah mabuk itu membuat Aguero merasa sangat kaget. Ia pun mengaku sangat menyesal membeli mobil supermahal tersebut karena dirinya pun tak memiliki banyak waktu untuk mengendarainya.

BACA JUGA: Media Italia: Cristiano Ronaldo Sudah Tak Kerasan di Juventus

“Pada tahun 2014 saya menghabiskan 1,5 juta dolar untuk (membeli) Lamborghini Aventador. Pada saat itu saya mabuk, saya tidak tahu mengapa saya membelinya," ungkap Aguero, mengutip dari Marca, Rabu (4/8/2021).

"Setahu saya jarak tempuhnya kini sudah mencapai 1.200 kilometer dalam enam tahun, saya hampir tidak menggunakannya. Saya hanya menghabiskan dua tahun terakhir ini memikirkan mengapa saya membeli mobil itu,” tambah striker asal Argentina tersebut.

"Sekarang yang terjadi hanyalah sebuah mobil yang menjadi dingin di tengah hujan, seperti sudah ada sarang laba-laba dan segalanya (karena saking jarangnya dipakai),” lanjut Aguero.

Terlepas dari kejadian buruk Aguero soal belanja mobil, sosok pemain berusia 33 tahun tersebut tetaplah sangat menyukai kendaraan roda empat tersebut. Itu sudah terbukti dengan langsung dibelinya mobil baru ketika Aguero baru tiba di Barcelona.

Mobil Ferrari SF90 Stradale akan menjadi kendaraan pertama Aguero memulai kariernya di Barcelona. Aguero bergabung dengan Blaugrana dengan status bebas transfer lantaran kontraknya di Manchester City berakhir di pengujung musim 2020-2021.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)