Gegara Chelsea, Instagram Lukaku Diserbu Fans Inter Milan

Rabu, 04 Agustus 2021 - 16:04 WIB
loading...
Gegara Chelsea, Instagram Lukaku Diserbu Fans Inter Milan
Instagram Romelu Lukaku tiba-tiba ramai dipenuhi dengan komentar fans Inter Milan. Mereka sepertinya tidak ingin penyerang andalannya itu hijrah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini / Foto: Sempremilan
A A A
MILAN - Instagram Romelu Lukaku tiba-tiba ramai dipenuhi dengan komentar fans Inter Milan. Mereka sepertinya tidak ingin penyerang andalannya itu hijrah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Bila Anda melihat isi kolom komentar posting-an Lukaku yang terbaru pada Minggu 1 Agustus 2021, yang mana dirinya terlihat sedang menikmati suasana kota Milan, maka bisa dilihat ada berbagai fans Inter yang memintanya untuk bertahan. Apalagi di posting-an itu, Lukaku pun memberikan caption Milano.

Lebih menariknya lagi, agen Lukaku, Federico Pastorello, ikut memberikan komentar dengan menyelipkan lambang hati. Momen itu lantas dijadikan para fans Inter untuk meminta Pastorello dan Lukaku untuk tak menanggapi permintaan Chelsea yang ingin membelinya.

BACA JUGA: Mangkir Latihan Lagi, Harry Kane Makin Bernafsu Gabung Man City

Sampai berita ini dibuat, setidaknya sudah ada 7 ribu lebih komentar di posting-an terbaru Lukaku tersebut. Hampir kebanyakan adalah para fans Inter yang berharap Lukaku bertahan.

Tentunya wajar jika banyak fans Inter yang mau melihat Lukaku tetap bermain di Nerazzurri pada musim 2021-2022. Pasalnya sejak kehadiran Lukaku di Inter pada musim panas 2019, ia sudah berkontribusi besar untuk tim tersebut.

Pada musim pertamanya Lukaku mampu mengantarkan Inter finis sebagai runner-up tepat di bawah Juventus yang memenangkan Liga Italia 2019-2020. Lalu pada musim keduanya, Lukaku yang menciptakan 24 gol dan 10 assist itu berhasil mengantarkan Inter meraih scudetto.

BACA JUGA: Gempa Bumi M6,0 Guncang Tokyo Dirasakan Peserta Olimpiade Tokyo 2020

Lukaku bisa dikatakan berkontribusi besar atas berhasilnya Inter memenangkan Liga Italia 2020-2021. Jadi, tak heran jika banyak fans Inter yang mengharapkan Lukaku bertahan, toh kontraknya pun masih ada sampai akhir Juni 2024.

Pihak Inter sendiri sejauh ini masih terlihat ingin mempertahankan Lukaku. Tawaran Chelsea senilai 100 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun dan ditambah Marcos Alonso sudah ditolak mentah-mentah oleh Nerazzurri.

Akan tetapi, jika Chelsea berani menaikan penawaran hingga 120 juta euro, maka Inter kemungkinan akan berpikir ulang untuk mempertahankan Lukaku.Dengan kondisi keuangan Inter yang tengah tak baik, maka menjual Lukaku dengan harga yang tinggi mungkin akan mereka lakukan.

Alasan Inter yang masih memiliki kemungkinan menjual Lukaku itulah yang membuat para fans Nerazzurri ketakutan. Sebab itulah fans Inter sampai repot-repot mendatangi instagram Lukaku untuk memintanya bertahan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)