Adrien Rabiot Terancam Absen di Laga Pembuka Juventus

loading...
Adrien Rabiot Terancam Absen di Laga Pembuka Juventus
Juventus tampaknya akan mengawali Liga Italia dengan keadaan sedikit pincang. Mereka kehilangan Adrien Rabiot yang mengalami cedera otot dan diperkirakan absen pada laga pertama / Foto: Worldsportsnews
TURIN - Juventus tampaknya akan mengawali Liga Italia dengan keadaan sedikit pincang. Mereka kehilangan Adrien Rabiot yang mengalami cedera otot dan diperkirakan absen pada laga pertama.

Rabiot dilaporkan mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan. Dia kemudian diperiksa oleh tim medis Si Nyonya Tua –julukan Juventus- dan dinyatakan mengalami cedera otot.

Mereka lalu memperkirakan pemeriksaan selanjutnya pada 10 hari ke depan. Itu masih belum termasuk masa pemulihan yang mungkin saja membutuhkan waktu lebih lama.

BACA JUGA: Mangkir Latihan Lagi, Harry Kane Makin Bernafsu Gabung Man City



“Karena masalah otot yang dilaporkan dari sesi latihan, Adrien Rabiot menjalani tes di J-Medical. Setelah diagnosa, muncul permasalahan pada otot rektus femoris di paha kirinya. Dalam 10 hari, dia akan menjalani tes lain untuk memastikan masa pemulihan,” bunyi pernyataan di laman resmi Juventus, Rabu (4/8/2021).

Hal ini tentu menjadi pukulan bagi Juventus. Pasalnya, Liga Italia 2021/2022 akan dimulai pada 21 Agustus mendatang. Padahal, cedera yang dialami Rabiot diperkirakan baru bisa pulih dalam waktu tiga pekan.

BACA JUGA: Media Italia: Cristiano Ronaldo Sudah Tak Kerasan di Juventus

Jika keadaan demikian, maka pemain berpaspor Prancis tersebut akan melewatkan laga pembuka Juventus. Mereka bakal memulai musim dengan menghadapi Udinese di Dacia Arena pada 22 Agustus.

Padahal, tenaga Rabiot terbilang sangat dibutuhkan. Pada musim lalu saja, dia diturunkan pada 47 pertandingan pada seluruh kompetisi, serta mencetak lima gol dan tiga assist.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top