Mayweather Ditantang AJ Duel Pembuktian Jawara Tak Terkalahkan

loading...
Mayweather Ditantang AJ Duel Pembuktian Jawara Tak Terkalahkan
Mayweather Ditantang AJ Duel Pembuktian Jawara Tak Terkalahkan/The Sun
Floyd Mayweather Jr ditantang petarung MMA Bellator tak terkalahkan AJ McKee pemilik rekor 18-0. AJ bintang MMA terbaru yang ingin menjajal Mayweather legenda tinju tak terkalahkan pemilik rekor 50-0.

Petinju California itu menantang petinju veteran berusia 44 tahun itu setelah mengalahkan saingannya Patricio Pitbull dengan meyakinkan untuk memenangkan gelar Kelas Bulu Bellator. Setelah meraup hadiah sebesar £719.166, AJ Mckee mengungkapkan mimpinya untuk berhadapan dengan Mayweather di ring tinju.

Baca Juga: Pertarungan Gila 3 vs 1, Kung Fu Panda Dihajar 3 Petarung MMA

AJ Mckee, yang membanggakan rekor tak terkalahkan yang mengesankan 18-0 di MMA, berpikir melawan Mayweather, yang 50-0 dalam tinju, akan menjadi yang terbaik dari dua dunia pertarungan yang datang bersama.



Mckee mengatakan kepada Sky Sports bahwa dia akan sangat menghormati Mayweather jika dia menerima tantangannya. ’’Saya akan sangat menghormatinya, langsung saja. Saya yang terbaik di olahraga saya. Dia yang terbaik di olahraganya. Saya hanya akan menikmati berbagi momen itu dengannya,’’ujar AJ McKee.

Baca Juga: Arslanbek Makhmudov Singa Rusia Paling Ditakuti Raja Kelas Berat

Tetapi pria berusia 26 tahun itu tidak dapat menahan diri untuk tidak merujuk pada usia Floyd dan mengatakan bahwa melawannya akan seperti melawan ayahnya, yang dia lindungi. Dia menyindir: "Dia seperti ayah saya! Saya memanggil ayah saya 'barang antik saya'. Jika Anda terlalu keras dengan barang antik saya di gym? Saya akan [mengacaukan] Anda.’’

"Hati-hati karena jika Anda melukai barang antik saya, kita punya masalah."

McKee juga membidik bintang YouTube Jake dan Logan Paul, dengan yang terakhir telah melawan Mayweather dalam pertarungan eksibisi pada bulan Juni. Logan menjalani delapan ronde penuh dengan memproklamirkan diri sebagai petinju terbaik sepanjang masa, tetapi Mckee menolaknya dan Jake sebagai pemburu ketenaran.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top