Pertarungan Gila 3 vs 1, Kung Fu Panda Dihajar 3 Petarung MMA

Rabu, 04 Agustus 2021 - 08:41 WIB
loading...
Pertarungan Gila 3 vs 1, Kung Fu Panda Dihajar 3 Petarung MMA
Pertarungan Gila 3 vs 1, Kung Fu Panda Dihajar 3 Petarung MMA/The Sun
A A A
Pertarungan gila 3 vs 1, Kung Fu Panda dihajar 3 petarung MMA yang menggegerkan octagon di Polandia. MMA Elite Fighters di Polandia berubah menjadi lelucon selama akhir pekan, ketika pertarungan 3 VS 1 menghasilkan penyelesaian yang sangat cepat.

Seorang petarung yang dikenal sebagai 'Kung Fu Panda' turun ke octagon melawan tiga petarung MMA Polandia. Wasit menyuruh keempat petarung untuk menyentuh sarung tangan dalam adegan surealis sebelum pertarungan.



Dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi kacau. Kung Fu Panda dengan cepat dijatuhkan, dengan salah satu dari trio lawannya menahannya di sana. Dua lainnya terus memukulinya tanpa henti. Tak berdaya, wasit mencoba membiarkan pertarungan berlanjut.Tetapi hanya dalam beberapa detik menjadi jelas bahwa Kung Fu Panda tamat.

Wasit mengabaikan pertarungan, dan para penakluk Kung Fu Panda dengan cepat memastikan musuh mereka baik-baik saja.Syukurlah peristiwa aneh itu berakhir saling pelukan, dengan Kung Fu Panda bahkan mampu mengumbar senyum setelah pukulannya yang cepat.



Fans online dikejutkan oleh pertarungan aneh itu.Dia menulis: "UFC harus melakukan ini tetapi dengan Cejudo, Figueiredo dan Benavidez melawan Francis."
Yang lain bercanda: "Lain kali pilih saja 3 pemabuk dari kerumunan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)