Baru Terkuak, Ini Penyebab Sebenarnya Kane Tidak Ikut Latihan Tottenham

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:05 WIB
loading...
Baru Terkuak, Ini Penyebab Sebenarnya Kane Tidak Ikut Latihan Tottenham
Harry Kane sempat absen latihan dengan Tottenham Hotspur. Ini dianggap sebagai cara agar bisa pindah ke Manchester City. Ternyata bukan itu penyebabnya. Foto: reuters
A A A
LONDON - Harry Kane sempat beberapa kali tidak hadir di tempat latihan Tottenham Hotspur . Ini dianggap sebagai caranya agar bisa pindah ke Manchester City (Man City). Ternyata bukan itu penyebabnya.



Sesuai regulai, pemain Tottenham sudah diminta segera melapor usai libur dan melakukan berbagai tes pada Senin (2/8/2021) untuk mempersiapkan diri menyambut pramusim. Namun, Kane justru tidak hadir yang menyebabkan jadi bahan perdebatan.

Ada yang menuding absennya Kane sebagai upayanya agar di lepas Tottenham ke Man City. Soalnya, penyerang asal Inggris itu memang terus dirumorkan ingin hijrah ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Tapi, setelah dicari tahu, ternyata penyebabnya adalah hal lain. Kane saat ini sedang melakukan isolasi mandiri usai berlibur di Kepulauan Karibia.

Kane setidaknya perlu melakukan isolasi mandiri selama lima hari sebagaimana syarat yang dikeluarkan pemerintah Inggris bagi warga yang pulang dari luar negeri.

Dia belum hadir ke tempat latihan Tottenham karena tidak bisa meninggalkan tempatnya melakukan isolasi mandiri bersama istrinya, Katie Goodland. Kane kemungkinan baru bisa bergabung lagi pada akhir pekan ini.

Kendati absennya Kane karena harus melakukan isolasi mandiri, tetap saja manajemen Tottenham geram. Sebab, striker berusia 28 tahun sebenarnya sudah diminta untuk kembali ke Inggris lebih cepat dari masa liburannya.

Tottenham sudah memperingati para pemainnya terkait masalah isolasi mandiri setelah kembali dari luar negeri. Tapi, Kane malah memperpanjang masa liburannya di Kepulauan Karibia. Imbasnya, dia telat tiba di Inggris.

Menurut laporan sejumlah media, Kane sengaja memperpanjang masa liburannya sebagai bentuk protes kepada The Lilywhites. Dia sebenarnya sangat ingin hengkang dari Tottenham, terlebih ada Man City yang siap menampungnya. Namun, semua itu digagalkan oleh pihak klub.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)