Dikaitkan dengan Man City dan Chelsea, Leon Bailey Justru Gabung Aston Villa

Rabu, 04 Agustus 2021 - 17:05 WIB
loading...
Dikaitkan dengan Man City dan Chelsea, Leon Bailey Justru Gabung Aston Villa
Aston Villa berhasil mengamankan jasa Leon Bailey dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas ini. Winger asal Jamaika itu sudah lolos tes medis. Foto: football transfer
A A A
BIRMINGHAM - Aston Villa berhasil mengamankan jasa Leon Bailey dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas ini. Winger asal Jamaika itu sudah lolos tes medis dan sepakat untuk bertugas hingga empat tahun ke depan atau sampai akhir Juni 2025.



Kehadiran Bailey dirasa bisa membuat Villa semakin kuat di musim 2021/2022. Pemain berusia 23 tahun itu nantinya akan mengisi posisi winger kanan yang berarti kini Villa memiliki dua sayap berbahaya.

Tentunya penghuni winger kiri sudah pasti menjadi miliki pemain andalan Villa, yakni Jack Grealish. Duet Grealish-Bailey tentu akan menjadi sebuah kombinasi menarik yang patut dinantikan pada musim 2021-2022 nanti.

“Aston Villa dengan gembira telah mengonfirmasi perekrutan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen. Pemain berusia 23 tahun itu telah menyelesaikan tes medis dan menemui kesepakatan pribadi untuk bekerja sama hingga 2025,” jelas Aston Villa dilaman resmi.

Kehadiran Bailey pun disambut baik oleh pelatih Villa, Dean Smith. Menurut Smith, Bailey adalah pemain muda yang sangat luar biasa dengan memiliki kemampuan yang berada di atas rata-rata.

Smith sudah memantau Bailey sejak bermain di Leverkusen dan ia merasa karier pemain anyar Villa di klub asal Jerman itu sanghatlah sukses. Ia pun berharap Bailey bisa memperlihatkan penampilan apiknya saat bersama Leverkusen di pertanngin ketika bermain bersama Villa.

“Leon (Bailey) adalah striker muda yang sangat menarik dengan kecepatan dan kreativitas yang luar biasa. Dia telah menikmati karir yang sukses di Leverkusen dan kami sekarang menantikan untuk melihatnya menunjukkan keterampilan dan bakatnya untuk Aston Villa di Liga Inggris,” ucap Smith.

Bergabungnya Dailey ke Astin Villa bisa dikatakan sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum bergabung dengan tim berjuluk Villans itu, Bailey sempat diisukan dilirik Manchester City dan Chelsea.



Akan tetapi, pada akhirnya Bailey memutuskan untuk bergabung dengan Villa. Menariknya, kehadiran Bailey di Villa disebut-sebut justru menjadi jalan bagi Grealish untuk pergi ke Man City.

Jadi, ada peluang justru duet Grealish-Bailey takkan terlihat di musim 2021-2022. Villa disebut membeli Bailey memang sebagai pengganti Grealish yang berniat untuk pergi dari klub yang membesarkan namanya tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7995 seconds (0.1#10.140)