Jelang GP Styria 2021, Marquez Mengaku Merasa Lebih Baik

Kamis, 05 Agustus 2021 - 03:05 WIB
loading...
Jelang GP Styria 2021, Marquez Mengaku Merasa Lebih Baik
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membahas persiapannya jelang paruh kedua MotoGP 2021. Setelah libur empat pekan, The Baby Alien akan meramaikan GP Styria. Foto: twitter
A A A
SPIELBERG - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membahas persiapannya jelang paruh kedua MotoGP 2021. Setelah libur empat pekan, The Baby Alien dan pembalap lainnya akan meramaikan GP Styria di Sirkuit Spielberg, Austria, akhir pekan ini.



Marquez mengklaim kondisinya sudah jauh lebih baik. Pembalap asal Sapanyol itu menegaskan sudah siap untuk kembali bersaing dalam perebutan podium di MotoGP 2021.

“Saya tetap menjaga kondisi fisik dengan berlatih dan saya juga menikmati liburan musim panas," ujar Marquez dilansir dari laman Speedweek.

"Saya bisa bersantai bersama keluarga dan teman-teman, yang baik tidak hanya untuk kepala tetapi juga untuk tubuh. Saya merasa lebih baik dan lebih kuat setiap hari," lanjutnya.

"Kami tahu bahwa situasi di lintasan balap masih tidak akan mudah, kami harus terus bekerja dan tetap fokus," ujarnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Marquez juga memberikan komentar terkait diperbolehkannya penonton untuk kembali memadati tribun di seri Austria kali ini. Juara Dunia MotoGP 2019 itu pun menyambut keputusan tersebut dengan antusias.

“Sulit dipercaya bahwa tribun penonton kembali penuh. Ini akan jadi hal positif. Dukungan langsung dari para penggemar selalu memberikan energi tambahan untuk kami," ungkap Marquez.

Seperti diketahui, setelah cukup lama digelar tanpa penonton akibat pandemi Covid-19, Dorna Sports telah memutuskan balapan di paruh kedua MotoGP 2021 kali ini sudah bisa disaksikan secara langsung.



MotoGP Styria 2021 yang berlangsung di Sirkuit Spielberg, Minggu (8/8/2021) akan jadi balapan pertama yang kembali dapat disaksikan penonton secara langsung di tribun lintasan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)