Gairah Morbidelli pada Balapan MotoGP Begitu Besar

Rabu, 04 Agustus 2021 - 14:04 WIB
loading...
Gairah Morbidelli pada Balapan MotoGP Begitu Besar
Franco Morbidelli telah berbicara di saluran YouTube Dainese tentang hasratnya terhadap olahraga dan betapa beruntungnya dia mempraktikkannya / Foto: Corsedimoto
A A A
ROMA - Semua pembalap suka berlatih olahraga dan bersemangat tentang hal itu, dan tidak hanya tentang roda dua tetapi juga tentang banyak hal lainnya seperti sepak bola, bola basket, dan banyak hal lainnya. Franco Morbidelli telah berbicara di saluran YouTube Dainese tentang hasratnya terhadap olahraga dan betapa beruntungnya dia mempraktikkannya.

Morbidelli menjelaskan bahwa olahraga telah memberinya banyak hal di masa mudanya, dan dia merasa bersyukur dan beruntung. Inilah sebabnya dia juga mempertanyakan apa yang akan terjadi di masa depan ketika dia lebih tua dan tidak bisa lagi berolahraga.

"Saya pikir adalah mungkin untuk merebut gelar dunia, mengambil tempat kedua saya tahun lalu dan semua prestasi olahraga saya. Tetapi sangat sulit bagi mereka untuk mengeluarkan saya dari balap roda dua. Karena itu adalah milikku sejak aku lahir. Saya memakai motor mini ketika saya masih sangat kecil, praktis bayi, dan saya tidak pernah turun. Jadi sulit bagi saya membayangkan hidup tanpa sepeda motor," tutur Morbidelli dikutip dari MOtosan, Rabu (4/8/2021).

BACA JUGA: Valentino Rossi Beberkan Persiapan Jelang GP Styria

"Untuk lebih menjelaskan siapa saya, saya akan memberi tahu Anda bahwa saya bersemangat tentang sepeda motor. Saya suka segala sesuatu yang berhubungan dengan motor sport, dan terutama kecepatan, meskipun saya menyukai olahraga pada umumnya," tambahnya.

Namun demikian, tidak selamanya Morbidelli akan bertahan di lintasan pacuan kuda besi. Dia juga harus memikirkan bagaimana kehidupan yang akan terjadi setelah pensiun?

BACA JUGA: Liburan Malah Latihan, Marquez Serius Jadi Penantang Juara Musim Ini

"Saya melihat hari itu sangat jauh, dari waktu ke waktu Anda berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan ketika Anda dewasa, tetapi Anda masih tidak dapat memikirkan apa pun. Gairah saya untuk apa yang saya lakukan begitu besar sehingga menyerap saya, jadi saya berharap itu akan bertahan lama," tutur Morbidelli.

"Mengendarai sepeda motor adalah adrenalin yang hebat, ini adalah olahraga yang sangat mengesankan. Ada olahraga lain seperti skydiving dan ski di mana ada banyak kecepatan. Sepeda motor memiliki daya tarik khusus, Anda memakainya seolah-olah Anda adalah seorang pria modern," pungkas Morbidelli.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)