Lanjutkan Karier, Christian Eriksen Sambangi Tempat Latihan Inter Milan

loading...
Lanjutkan Karier, Christian Eriksen Sambangi Tempat Latihan Inter Milan
Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen telah kembali bergabung bersama Inter Milan di pusat pelatihan Suning Center di Appiano Gentile, Italia. Foto: twitter
MILAN - Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen telah kembali bergabung bersama Inter Milan di pusat pelatihan Suning Center di Appiano Gentile, Italia, Rabu (4/8/2021) malam WIB. Dia berkumpul lagi dengan rekan-rekannya setelah masa pemulihan.

Baca Juga: Louis van Gaal Tukangi Belanda untuk Ketiga Kalinya

Pecinta sepak bola sempat dikagetkan saat Eriksen melakoni laga perdana bersama Denmark saat Piala Eropa 2020 melawan Finlandia. Saat pertandingan memasuki menit ke-43, dia ambruk di lapangan dan sempat tidak sadarkan diri.

Dia mengalami kolaps dan seketika pemain berusia 29 tahun ini langsung dilarikan ke rumah sakit. Laga yang digelar pada 12 Juni 2021 tersebut diberhentikan beberapa saat.



Pasca kejadian itu, kondisi Eriksen yang dirawat di salah satu rumah sakit di Kopenhagen, Denmark tersebut berangsur-angsur membaik. Hingga kurang lebih selama kurang lebih 2 bulan setelah kejadian itu, Eriksen baru dapat bergabung hari ini bersama klub.

“Selamat datang kembali! Pagi ini Christian Eriksen berkunjung ke Suning Training Centre di Appiano Gentile,” tulis laman resmi Inter Milan.

“Gelandang Denmark itu bertemu dengan direktur klub, pelatih, rekan satu tim, dan semua staf yang hadir. Eriksen baik-baik saja dan dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik,” lanjutnya.

Belum diketahui kapan Eriksen akan kembali menjalani latihan rutin bersama klub. Namun, masih dalam laman yang sama dikabarkan pihak klub akan memantau lebih lanjut kondisi kesehatan Eriksen sebagaimana direkomendasikan dokter di Denmark.

“Dia sekarang akan mengikuti program pemulihan yang diajukan oleh dokter Denmark di Kopenhagen, yang juga akan mengkoordinasikan tindak lanjut klinis. Staf medis Inter secara alami akan terus mendapat informasi dan up to date selama proses berlangsung,” jelas Inter.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top