Lanjutkan Karier, Christian Eriksen Sambangi Tempat Latihan Inter Milan

Kamis, 05 Agustus 2021 - 11:01 WIB
loading...
Lanjutkan Karier, Christian Eriksen Sambangi Tempat Latihan Inter Milan
Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen telah kembali bergabung bersama Inter Milan di pusat pelatihan Suning Center di Appiano Gentile, Italia. Foto: twitter
A A A
MILAN - Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen telah kembali bergabung bersama Inter Milan di pusat pelatihan Suning Center di Appiano Gentile, Italia, Rabu (4/8/2021) malam WIB. Dia berkumpul lagi dengan rekan-rekannya setelah masa pemulihan.



Pecinta sepak bola sempat dikagetkan saat Eriksen melakoni laga perdana bersama Denmark saat Piala Eropa 2020 melawan Finlandia. Saat pertandingan memasuki menit ke-43, dia ambruk di lapangan dan sempat tidak sadarkan diri.

Dia mengalami kolaps dan seketika pemain berusia 29 tahun ini langsung dilarikan ke rumah sakit. Laga yang digelar pada 12 Juni 2021 tersebut diberhentikan beberapa saat.

Pasca kejadian itu, kondisi Eriksen yang dirawat di salah satu rumah sakit di Kopenhagen, Denmark tersebut berangsur-angsur membaik. Hingga kurang lebih selama kurang lebih 2 bulan setelah kejadian itu, Eriksen baru dapat bergabung hari ini bersama klub.

“Selamat datang kembali! Pagi ini Christian Eriksen berkunjung ke Suning Training Centre di Appiano Gentile,” tulis laman resmi Inter Milan.

“Gelandang Denmark itu bertemu dengan direktur klub, pelatih, rekan satu tim, dan semua staf yang hadir. Eriksen baik-baik saja dan dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik,” lanjutnya.

Belum diketahui kapan Eriksen akan kembali menjalani latihan rutin bersama klub. Namun, masih dalam laman yang sama dikabarkan pihak klub akan memantau lebih lanjut kondisi kesehatan Eriksen sebagaimana direkomendasikan dokter di Denmark.

“Dia sekarang akan mengikuti program pemulihan yang diajukan oleh dokter Denmark di Kopenhagen, yang juga akan mengkoordinasikan tindak lanjut klinis. Staf medis Inter secara alami akan terus mendapat informasi dan up to date selama proses berlangsung,” jelas Inter.

“Christian Eriksen kembali ke tempat latihan Inter hari ini. ‘Dia dalam kondisi yang sangat baik,’ kata pernyataan resmi. Fantastis melihat Chris seperti ini!” tutup Inter.

Sebelum bergabung di tengah-tengah latihan Inter, Eriksen memang terlihat sudah muncul di hadapan publik dan bercengkrama dengan fansnya.



Tentu Interisti –julukan fans Inter Milan- merindukan pemain yang telah menyumbang delapan gol dan tiga assist dari 60 penampilan bersama I Nerazzurri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)