Michael Hunter Menang KO Brutal, The Bounty: Aku Mau Dillian Whyte

loading...
Michael Hunter Menang KO Brutal, The Bounty: Aku Mau Dillian Whyte
Menang KO Brutal, Michael Hunter Tantang Dillian Whyte/The Sun
NEW YORK - Michael Hunter memukul KO brutal Mike Wilson setelah menantang Dillian Whyte untuk pertarungan pembuktian Kelas Berat. The Bounty Hunter menghabisi Wilson hingga berlumuran darah dalam pertarungan Kelas Berat di New York.

Wilson terhuyung-huyung saat bangkit dengan darah menetes dari mulut dan hidungnya, wasit Ricky Gonzalez dengan tepat menghentikannya di ronde keempat. Wajah Wilson berdarah dan Hunter tampaknya tahu semuanya sudah berakhir begitu dia mendarat dengan mengangkat tangannya ke udara.

Baca Juga: Deontay Wilder Dipukul KO Petinju Rusia, Romanov: Kakinya Lemah!

Sebelum meng-KO Mike Wilson, Hunter menantang petinju dengan nama besar Dillian Whyte di depan matanya. Berbicara kepada Sky Sports tentang apakah dia akan menyukai memo itu, dia berkata: ’’Tentu saja, Aku mau Dillian Whyte. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi,’’katanya.



Hunter hanya merasakan kekalahan sekali dalam 22 pertarungan, dan itu di Kelas Penjelajah melawan Oleksandr Usyk yang kini bertarung di Kelas Berat.Usyk, petinju Ukraina itu akan bertarung melawan Anthony Joshua pada 25 September untuk memperebutkan gelar Kelas Berat WBA, WBO, dan IBF.

Baca Juga: Pertarungan Gila 3 vs 1, Kung Fu Panda Dihajar 3 Petarung MMA

Sebelumnya, Hunter bermain imbang denganmantan juara dunia Kelas Berat WBA Alexander Povetkin pada Desember 2019 - meskipun banyak yang merasa dia seharusnya memenangkannya. Whyte, sementara itu, telah berada di daftar tunggu sejak memenangkan pertandingan ulang do-or-die dengan Povetkin yang baru saja pensiun pada Maret.

Body Snatcher berusaha keras untuk kembali ke ring, sehingga dia menawarkan untuk menggantikan Tyson Fury dan melawan Deontay Wilder akhir pekan ini. Tetapi promotor Eddie Hearn telah mengungkapkan bahwa pemain berusia 33 tahun itu berada di jalur untuk bertarung pada bulan September dan bisa mendapatkan tempat di laga tambahan Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant yang ditunggu-tunggu.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top