Jack Grealish Tes Medis di Manchester City, Harry Kane Menyusul?

Kamis, 05 Agustus 2021 - 09:02 WIB
loading...
A A A
Kepergian Grealish ke Man City jelas menjadi kehilangan yang amat besar untuk Aston Villa. Sebab dalam beberapa tahun terakhir ini, Grealish sanggup membantu Villa meraih hasil manis di kompetisi Liga Primer Inggris.

Untungnya Villa sudah melakukan antisipasi untuk mempersiapkan diri jika Grealish pergi. Mereka baru-baru ini telah resmi mendatangkan pemain muda andalan Bayer Leverkusen, yakni Leon Bailey, yang diduga bakal menggantikan peran Grealish di Villa.

Kini, rumor mengarah ke striker Tottenham Hotspur Harry Kane yang disebut-sebut juga akan bergabung dengan Man City. Menurut laporan dari The Sun, Rabu (4/8/2021), Kane sengaja memperpanjang masa liburannya sebagai bentuk protes kepada Spurs hingga absen dalam laga uji coba kontra Chelsea, Kamis (5/8/2021) dini hari WIB.

Kane dilaporkan sebenarnya sangat ingin hengkang dari Tottenham, terlebih ada Man City yang siap menampungnya. Tapi, Tottenham nyatanya jelas tak mau melepaskan Kane begitu saja. Alhasil, penawaran dari Man City sudah ditolak mentah-mentah oleh Tottenham meski klub berjuluk The Citizens tersebut mau mengeluarkan uang sebesar 100 juta pounds atau sekira Rp2 triliun.

Tottenham baru mau melepaskan Kane jika Man City berani membayar mereka di harga 160 juta pounds (Rp3,2 triliun). Tentunya itu adalah harga yang sangat fantastis, sebab jika Man City benar-benar membeli Kane di harga 160 juta pounds, maka ia akan menjadi pemain termahal di Inggris.

Kane dikabarkan mau pergi dari Tottenham karena ingin pindah ke tim yang memiliki peluang lebih besar untuk menjadi juara. Di usianya yang kini sudah berumur 28 tahun, Kane tampaknya mau merasakan mengangkat trofi juara.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)