Mendunia! Bonus Rumah, Uang Rp5 M Greysia/Apriyani Disorot Media Manca Negara

Kamis, 05 Agustus 2021 - 11:29 WIB
loading...
Mendunia! Bonus Rumah, Uang Rp5 M Greysia/Apriyani Disorot Media Manca Negara
Mendunia! Bonus Rumah, Uang Rp5 M Greysia/Apriyani Disorot Media Manca Negara/The Sun
A A A
Mendunia! Greysia/Apriyani kebanjiran bonus emas Olimpiade mulai dari sapi, restoran bakso, rumah baru, tanah, dan uang tunai Rp5 miliar disorot media manca Negara.Sun Sport kembali mengangkat deretan bonus besar yang diterima greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah meraih emas ganda putri bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Bonus sapi, restoran bakso, rumah, tanah, destinasi wisata gratis hingga uang tunai Rp5 miliar menurut Sun Sport sebuah penghargaan istimewa bagi Greysia/Apriyani. Berkat emas Olimpiade mereka akan hidup seperti bangsawan ketika mereka kembali ke rumah.



Greysia/Apriyani menjadi pahlawan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 setelah merebut emas ganda putri setelah mengalahkan pasangan China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dengan skor 21-19, 21-15 di final Senin lalu.

Emas itu satu-satunya yang diraih Indonesia di Olimpiade Tokyo sekaligus mempertahankan tradisi emas Olimpiade. Masyarakat Indonesia berbondong-bondong menunjukkan apresiasinya dengan mengganjar Greysia/Apriyani berlimpah bonus.



Pemerintah Indonesia mengucurkan hadiah Rp5 miliar di tengah pandemi Covid-19. Apriyani yang berasal dari Pulau Sulawesi dan bupati dari kampung halamannya telah menjanjikan lima ekor sapi. Dan restoran bakso berjanji untuk memberi Greysia dan Apriyani masing-masing satu outlet.

Pengembang properti menjanjikan apartemen dan rumah untuk Greysia/Apriyani.Dan sebuah kafe di Jakarta menjanjikan kopi gratis seumur hidup kepada para pemenangnya. Presiden Indonesia Joko Widodo menggambarkan kemenangan 'keras dan mendebarkan' pasangan itu sebagai 'hadiah' menjelang Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)