Chelsea Belum Menyerah Buru Lukaku, Tuchel: Dia Fantastis!

Kamis, 05 Agustus 2021 - 22:05 WIB
loading...
Chelsea Belum Menyerah Buru Lukaku, Tuchel: Dia Fantastis!
Chelsea terus memburu Romelu Lukaku meski Inter Milan berat melepasnya/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea terus memburu Romelu Lukaku meski Inter Milan berat melepasnya. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel berkomentar tentang The Blues -julukan Chelsea- yang menginginkan penyerang Belgia itu .

Tuchel mengungkap hal tersebut setelah pasukannya bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di pertandingan pramusim yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (5/8/2021) dini hari WIB.



Menurut Tuchel, dia tak ingin berbicara lebih jauh tentang pemain yang bukan milik Chelsea. Tetapi, ia tidak menyangkal bahwa Lukaku adalah pemain fantastis sebagai salah satu striker hebat di dunia saat ini.

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang tidak bermain di skuat saya. Romelu Lukaku adalah pemain yang fantastis tetapi dia adalah pemain Inter dan, dengan segala hormat, saya tidak akan berbicara tentang dia dalam situasi ini,” ucap Thomas Tuchel, dilansir dari Football London, Kamis (5/8/2021).



"Ada beberapa pemain yang kami pikir bisa menjadi target dan peningkatan yang bagus di skuat kami. Saya tidak akan mengomentari nama karena saya tidak suka ketika pelatih lain berbicara tentang pemain saya. Jadi semoga Anda mengerti itu,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Chelsea baru saja melepas striker mereka yang pada musim lalu membantu banyak dalam perburuan gelar Liga Champions yakni Olivier Giroud. Jika kedatangan Lukaku benar terjadi pada musim panas ini, kemungkinan The Blues mempunyai berbagai tipe variasi di lini serang mereka untuk Liga Primer Inggris musim depan. Namun, jika transfer itu tidak terjadi, Tuchel masih mempercayai dengan pemain yang ada saat ini.

“Dengan keluarnya Olivier Giroud, kami bisa menggunakan tipe pemain yang terbiasa bermain dengan membelakangi gawang dan bisa menjaga penguasaan bola dari umpan panjang karena itu berarti kami bisa menambahkan gaya permainan langsung ini ke portofolio kami. Bukan Timo (Werner), bukan Tammy (Abraham), bukan Kai (Havertz),” imbuhnya.

“Jadi ini adalah profil yang tidak kami miliki di skuat yang bisa berguna. Tapi tidak untuk biaya apapun dan tidak panik. Apa pun yang terjadi, kami akan kompetitif dan kami memiliki kepercayaan pada orang-orang kami,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5115 seconds (0.1#10.140)