Chelsea Belum Menyerah Buru Lukaku, Tuchel: Dia Fantastis!

Kamis, 05 Agustus 2021 - 22:05 WIB
loading...
A A A
Lukaku menjadi opsi kedua Chelsea setelah target utama mereka Erling Haaland sulit menemui titik temu kesepakatan dengan klubnya Borrusia Dortmund. Seperti diketahui bahwa penampilan Lukaku musim ini sangat mengesankan bisa membawa Inter menjadi juara Liga Italia musim 2020/2021.

Chelsea telah membuat penawaran pertama kepada pihak manajemen Inter sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun plus nama pemain yang dimasukkan yaitu Marcos Alonso. Namun Nerrazzuri-julukan Inter Milan menolak tawaran tersebut.

Sementara itu, pada laga kontra Tottenham, Chelsea memainkan sebagian pemain utama mereka. Sebut saja seperti N'Golo Kante, penjaga gawang Edouard Mendy, Hakim Ziyech, Timo Werner dan Kai Havertz. Ziyech mencetak dua gol pada pertandingan semalam.

Tontenham juga tak mau kalah dengan menurunkan beberapa pemain intinya juga seperti, Lucas Moura, Son Heung-min, Sergio Regulillon dan Delle Alli. Lalu Tottenham membalas ketinggalan lewat gol yang dilesatkan Lucas Moura dan Steven Bergwijn.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)