Kembali ke Barcelona, Messi akan Tanda Tangani Kontrak Pekan Ini

Kamis, 05 Agustus 2021 - 18:05 WIB
loading...
Kembali ke Barcelona, Messi akan Tanda Tangani Kontrak Pekan Ini
Lionel Messi telah kembali ke Barcelona dari liburan panjangnya/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Lionel Messi telah kembali dari liburan panjangnya. Video yang menunjukkan Messi beserta keluarga telah mendarat di Barcelona pada Rabu (4/8/2021) waktu lokal atau Kamis (5/8/2021) dini hari WIB, telah beredar di dunia maya.

Dengan kembalinya La Pulga -julukan Messi- ke Barcelona , kemungkinan proses perpanjangan kontrak Messi akan mendekati kepastian.



Hal itu juga dikonfirmasi oleh pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano dan juga jurnalis internal Barcelona Reshad Rahman dalam akun Twitter pribadi masing-masing. Mereka menyebut Messi akan menandatangani kontrak jangka panjang dalam waktu dekat.

"️Messi baru saja mendarat di Barcelona, Dia akan segera menandatangani perpanjangan kontrak 5 tahun," cuit Rahman dalam akun Twitter-nya @ReshadRahman.



"Leo Messi tinggal di Barcelona dan menandatangani kontrak baru, itu tidak pernah diragukan. Pengumuman resmi diharapkan segera. Bisa jadi hitungan jam (tapi tidak hari ini)," cuit Romano dalam akun twitter-nya @FabrizioRomano.

"Kesepakatan baru antara Messi dan Bara akan ditandatangani hingga Juni 2026," lanjut Romano.

Messi sempat menghilang dari radar Barcelona selama satu bulan lamanya. Dengan kata lain, La Pulga sudah tak terikat kontrak dengan Barcelona sejak 30 Juni 2021 lalu.

Hal ini menjadikan status Messi sebagai pemain yang bebas transfer (Free Agent). Meski begitu, pihak manajemen Barcelona selalu berupaya untuk membujuk Messi agar kembali menekan kontrak jangka panjang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4138 seconds (0.1#10.140)