Kembali ke Barcelona, Messi akan Tanda Tangani Kontrak Pekan Ini

loading...
Kembali ke Barcelona, Messi akan Tanda Tangani Kontrak Pekan Ini
Lionel Messi telah kembali ke Barcelona dari liburan panjangnya/Foto/Twitter
BARCELONA - Lionel Messi telah kembali dari liburan panjangnya. Video yang menunjukkan Messi beserta keluarga telah mendarat di Barcelona pada Rabu (4/8/2021) waktu lokal atau Kamis (5/8/2021) dini hari WIB, telah beredar di dunia maya.

Dengan kembalinya La Pulga -julukan Messi- ke Barcelona , kemungkinan proses perpanjangan kontrak Messi akan mendekati kepastian.

Baca juga: Rekap Hasil Uji Coba, Kamis (5/8/2021) dini hari WIB: Barca Keok, Skuat Mourinho Menang

Hal itu juga dikonfirmasi oleh pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano dan juga jurnalis internal Barcelona Reshad Rahman dalam akun Twitter pribadi masing-masing. Mereka menyebut Messi akan menandatangani kontrak jangka panjang dalam waktu dekat.



"️Messi baru saja mendarat di Barcelona, Dia akan segera menandatangani perpanjangan kontrak 5 tahun," cuit Rahman dalam akun Twitter-nya @ReshadRahman.

Baca juga: Laga Sempurna Barca vs RB Salzburg, Tapi Koeman Tak Suka Kalah

"Leo Messi tinggal di Barcelona dan menandatangani kontrak baru, itu tidak pernah diragukan. Pengumuman resmi diharapkan segera. Bisa jadi hitungan jam (tapi tidak hari ini)," cuit Romano dalam akun twitter-nya @FabrizioRomano.

"Kesepakatan baru antara Messi dan Bara akan ditandatangani hingga Juni 2026," lanjut Romano.

Messi sempat menghilang dari radar Barcelona selama satu bulan lamanya. Dengan kata lain, La Pulga sudah tak terikat kontrak dengan Barcelona sejak 30 Juni 2021 lalu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top