Kembali ke Barcelona, Messi akan Tanda Tangani Kontrak Pekan Ini

Kamis, 05 Agustus 2021 - 18:05 WIB
loading...
A A A
Setelah melalui proses panjang, Presiden Barcelona Joan Laporta mengkonfirmasi negosiasinya dengan Messi berjalan lancar. Hingga ia dengan berani mengklaim Messi akan memperpanjang kontrak lima tahun lagi.

Namun, dalam negosiasi tersebut ada kesepakatan potong gaji untuk sang peraih Ballon D'Or terbanyak di dunia ini. Messi harus rela dipotong gaji hingga 50%.

Hal ini berkaitan dengan kondisi keuangan Barcelona yang sedang carut marut. Untungnya, Messi atas nama kecintaan dengan klub, mau menerima tawaran tersebut dengan jaminan Barca memiliki prestasi lebih baik di musim depan.

Posisi terakhir liburan Messi di Ibiza dan dia kembali ke Barcelona setelah libur beberapa pekan usai memenangkan Copa America.

Penyerang Argentina itu tiba di bandara El Prat pada Rabu sore waktu lokal setelah menghabiskan hampir seminggu di Ibiza bersama keluarganya.

Messi, 34, sebelumnya menghabiskan waktu di Miami dan Republik Dominika sebelum kembali ke Eropa, menghabiskan satu malam di Barcelona terlebih dahulu, pekan lalu.

Dengan kembalinya dia ke kota Catalan, perkembangan diharapkan dalam beberapa hari mendatang sehubungan dengan kontrak barunya dengan Barcelona.

Perjanjian lima tahun sudah ada tetapi belum ditandatangani tetapi dapat segera diselesaikan -paling cepat minggu ini- saat rincian akhir kontrak disepakati.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3210 seconds (0.1#10.140)