Anthony Ginting Berbagi Bahagia Lewat Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020

loading...
Anthony Ginting Berbagi Bahagia Lewat Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020
Anthony Ginting berharap apa yang dia raih di Tokyo menjadi penghibur masyarakat/Foto/Kemenpora
JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting sudah sekuat tenaga memburu prestasi terbaik di Olimpiade Tokyo 2020 . Medali perunggu pun berhasil dia amankan setelah mengalahkan pebulu tangkis Guetemala, Kevin Cordon .

Anthony Ginting berharap apa yang dia raih di Tokyo menjadi penghibur masyarakat di tengah kondisi sulit akibat pandemi virus corona. Dia berharap bisa berbagi bahagia setelah menyabet medali pada debutnya di Olimpiade saat tampil di Tokyo 2020.

Baca juga: Usai Olimpiade Tokyo 2020, PBSI Minta Bawa Pulang Piala Sudirman dan Thomas-Uber

Anthony melaju hingga babak semifinal dan memperebutkan peringkat ketiga. Medali perunggu pun berhasil direbut Anthony usai mengalahkan Cordon di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (2/8/2021). Ginting menang straight game atau dua gim langsung 21-11 dan 21-13. Dengan medali perunggu itu, Anthony berharap semua masyarakat Indonesia yang menyaksikannya bermain bisa terhibur.



Anthony berharap rasa bahagia yang dirasakannya usai rebut medali perunggu bisa dirasakan juga oleh masyarakat Indonesia. Menurut Anthony, penting untuk tetap merasa bahagia di tengah kondisi yang sulit ini.

Baca juga: Kepulangan Greysia/Apriyani dkk ke Tanah Air Disambut Meriah

Perjuangan atlet-atlet Tanah Air di Olimpiade Tokyo 2020 menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Pada masa pandemi virus corona seperti ini, menyaksikan pertandingan olahraga, terutama ketika wakil Indonesia yang tampil menjadi sebuah hiburan di tengah kondisi yang sulit.

Anthony Sinisuka Ginting pun sadar akan hal itu dan karenanya ia berusaha keras untuk tampil semaksimal mungkin saat tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Anthony dapat melaju hingga babak semifinal dan memperebutkan peringkat ketiga.

Medali perunggu pun berhasil direbut Anthony usai mengalahkan atlet asal Guetemala, Kevin Cordon. Dengan medali perunggu itu, Anthony berharap semua masyarakat Indonesia yang menyaksikannya bermain bisa terhibur.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top