Bekas Pemain Inter Beri Tanggapan Sinis Niat Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

loading...
Bekas Pemain Inter Beri Tanggapan Sinis Niat Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea
Bekas pemain Inter Milan , Antonio Cassano memberi komentar sinis kepada Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu konon sudah luluh dengan tawaran Chelsea. Foto: twitter
MILAN - Bekas pemain Inter Milan sekaligus legenda Italia, Antonio Cassano memberi komentar sinis kepada Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu konon sudah luluh dengan tawaran mantan klubnya Chelsea untuk kembali bergabung pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Diimbangi Tottenham, Tuchel: Bukan Soal Hasil, Banyak Hal Positif di Sana

Awalnya Lukaku mengisyaratkan untuk bertahan bersama Inter untuk musi 2021/2022. Dia mengaku sudah nyaman saat ditangani pelatih Antonio Conte. Tetapi, situasinya kini berbeda lantaran Conte sudah meninggalkan Inter karena masalah keuangan klub.

Kabar terkini menyebutkan Lukaku sudah memberitahu kepada manajemen Inter agar segera menerima tawaran dari Chelsea. Sebab, kesepakatan pribadi yang dilakukannya dengan The Bluessangat menggiurkan .



Ini mendapat respon dari Cassano setelah mencari tahu kebenaran transfer ini. Saat sedang melakukan live streaming di media sosial Twitch, dia menyampaikan pendapatnya terkait Lukaku, namun dengan nada sinis.

“Jika ini benar-benar berapa banyak yang mereka tawarkan, saya akan membawanya ke sana secara pribadi,” ucap Cassano lewat media sosial Twitch, dilansir dari Football Italia.

“Karena itu, saya ingin mencari tahu apa yang terjadi di sini. Dia memiliki dua pengalaman yang sangat buruk di Inggris, satu yang layak dengan Everton, dan dia ingin kembali ke sana," tambahnya.

lebih lanjut Casano menilai ini semua karena masalah uang. “Saya harus bertanya pada diri sendiri, mengapa kembali ke klub yang tidak menghargai Anda? Apakah itu untuk uang?” tanya Cassano sambil menutupnya.

Proposal pertama Chelsea sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun plus Marcos Alonson sudah tolak. Klub Liga Primer itu lalu sudah menaikannya sebesar 130 juta euro atau setara Rp2,5 trliun. Kemungkinan Inter akan tergiur oleh penawaran kedua ini.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top