Bekas Pemain Inter Beri Tanggapan Sinis Niat Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

Kamis, 05 Agustus 2021 - 23:05 WIB
loading...
Bekas Pemain Inter Beri Tanggapan Sinis Niat Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea
Bekas pemain Inter Milan , Antonio Cassano memberi komentar sinis kepada Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu konon sudah luluh dengan tawaran Chelsea. Foto: twitter
A A A
MILAN - Bekas pemain Inter Milan sekaligus legenda Italia, Antonio Cassano memberi komentar sinis kepada Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu konon sudah luluh dengan tawaran mantan klubnya Chelsea untuk kembali bergabung pada bursa transfer musim panas ini.



Awalnya Lukaku mengisyaratkan untuk bertahan bersama Inter untuk musi 2021/2022. Dia mengaku sudah nyaman saat ditangani pelatih Antonio Conte. Tetapi, situasinya kini berbeda lantaran Conte sudah meninggalkan Inter karena masalah keuangan klub.

Kabar terkini menyebutkan Lukaku sudah memberitahu kepada manajemen Inter agar segera menerima tawaran dari Chelsea. Sebab, kesepakatan pribadi yang dilakukannya dengan The Bluessangat menggiurkan .

Ini mendapat respon dari Cassano setelah mencari tahu kebenaran transfer ini. Saat sedang melakukan live streaming di media sosial Twitch, dia menyampaikan pendapatnya terkait Lukaku, namun dengan nada sinis.

“Jika ini benar-benar berapa banyak yang mereka tawarkan, saya akan membawanya ke sana secara pribadi,” ucap Cassano lewat media sosial Twitch, dilansir dari Football Italia.

“Karena itu, saya ingin mencari tahu apa yang terjadi di sini. Dia memiliki dua pengalaman yang sangat buruk di Inggris, satu yang layak dengan Everton, dan dia ingin kembali ke sana," tambahnya.

lebih lanjut Casano menilai ini semua karena masalah uang. “Saya harus bertanya pada diri sendiri, mengapa kembali ke klub yang tidak menghargai Anda? Apakah itu untuk uang?” tanya Cassano sambil menutupnya.

Proposal pertama Chelsea sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun plus Marcos Alonson sudah tolak. Klub Liga Primer itu lalu sudah menaikannya sebesar 130 juta euro atau setara Rp2,5 trliun. Kemungkinan Inter akan tergiur oleh penawaran kedua ini.

Klub London Barat itu juga menawarkan gaji yang cukup besar kepada Lukaku jika kembali lagi ke Stamford Bridge. Kabarnya dia akan menrima 12 juta euro per tahun atau setara Rp203 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)