Romelu Lukaku Cabut, Inter Milan Siapkan 4 Striker Pengganti

loading...
Romelu Lukaku Cabut, Inter Milan Siapkan 4 Striker Pengganti
Romelu Lukaku. Foto: IST
MILAN - Inter Milan kabarnya sudah mempersiapkan empat nama striker baru sebagai pengganti Romelu Lukaku jika transfernya ke Chelsea berhasil pada musim panas ini. Dua opsi pertama yang diinginkan Inter adalah kepada penyerang Atalanta, Duvan Zapata dan penyerang sayap Lazio Joaquin Correa.

Seperti diketahui, dua nama opsi pertama Inter tersebut merupakan andalan lini serang dari klub masing-masing pada musim lalu. Pelatih baru Inter, Simone Inzaghi , sudah pernah bekerja sama dengan Correa sewaktu masih bersama di Lazio. Kedekatan itu mungkin bisa dimanfaatkan oleh sang pelatih untuk bisa bereuni oleh anak asuhannya tersebut.

Baca Juga: Adrien Rabiot Terancam Absen di Laga Pembuka Juventus

Namun laporan Calciomercato.com, Kamis (5/8/2021) baru-baru ini, memiliki anggapan yang berbeda dalam perburuan penyerang baru Inter. Menurut media tersebut Inter bisa menginvestasikan dana sebesar 60 juta euro atau setara Rp1 triliun untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Pasalnya sang pemain berusia 21 tahun tersebut sedang menjadi target beberapa klub Eropa di bursa transfer musim panas ini.

Pada musim lalu, Vlahovic tampil sangat mengesankan untuk Fiorentina. Ia mencetak 21 gol dari 37 pertandingan di semua kompetisi Liga Italia. Namun dengan usia yang masih muda, ia harus membutukan jam terbang dan menit bermain yang banyak.



Lalu satu nama lain yang dikaitkan oleh Inter adalah striker veteran dari AS Roma yaitu Edin Dzeko. Harga yang dipatok AS Roma pada pemain asal Bosnia itu sebesar 15 juta euro atau setara Rp254 miliar. AS Roma selaku pemilik pemain selalu terbuka untuk siapa saja yang memberi penawaran kepada Edin Dzeko.

Memang AS Roma juga sedang berusaha untuk melepas pemain tersebut. Lantaran Dzeko menuntut kenaikan gaji yang mencapai 7,5 juta euro per tahun atau setara Rp127 miliar. Tuntutan tersebut jelas ditolak oleh pijak manajem AS Roma.

Sementara, saat ini Chelsea dilaporkan sudah menaikkan tawaran terbaru kepada Inter sebesar 130 juta euro atau setara Rp2,5 trliun untuk memboyong Lukaku. Sebelumnya penawaran pertama untuk Lukaku sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun plus Marcos Alonson sudah ditolak Inter. Kemungkinan Inter akan tergiur oleh penawaran kedua yang dilakukan oleh Chelsea.

Lukaku menjadi opsi kedua Chelsea, setelah target utama mereka Erling Haaland sulit menemui titik temu kesepakatan dengan klubnya Borussia Dortmund . Bisa diketahui bahwa penampilan Lukaku musim ini sangat mengesankan bisa membawa Inter menjadi juara Liga Italia musim 2020/2021.

Kabar terkini, Lukaku diklaim sudah memberitahu kepada manajemen Inter untuk segera menerima tawaran dari Chelsea tersebut. Lantaran kesepakatan pribadi yang dilakukan Lukaku oleh The Blues -julukan Chelsea- sangat menggiurkan dirinya untuk pulang kembali.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top