Liga 1 Bakal Bergulir Lagi, Pelatih Persebaya Fokus Latihan Taktikal

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 01:05 WIB
loading...
Liga 1 Bakal Bergulir Lagi, Pelatih Persebaya Fokus Latihan Taktikal
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyambut gembira mengenai kepastian Liga 1 2021/2022. Dia kini bisa lebih fokus mempersiapkan pasukannya. Foto: liga indonesia baru
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyambut gembira mengenai kepastian Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir mulai 20 Agustus. Dia kini bisa lebih fokus mempersiapkan pasukannya.



Aji sudah mempersiapkan program taktikal bagi Persebaya guna menghadapi kompetisi musim ini. Menu ini akan lebih banyak diberikan kepada parapemain mengingat waktupersiapan sangat minim.

“Karena memang kalau kemarin-kemarin presentasi taktikal sedikit karena belum ada kejelasan kapan liga dimulai. Karena sudah ada kejelasan, jadi kita sudah mulai masuk di taktikal. Mungkin 75 persen akan ke taktikal,” beber Aji.

Aji menambahkan saat ini kondisi pemainnya cukup antusias menyambut bergulirnya kompetisi. Apalagi kabar tersebut langsung disampaikan manajer Persebaya, Candra Wahyudi seusai mengikuti agenda manager meeting dengan PSSI dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Manajer sudah mengumumkan ke pemain bahwa federasi sudah memutuskan tanggal 20 dimulai liga. Itu membuat anak-anak bergairan. Seluruh pemain tadi begitu enjoy dan happy ada kabar begitu. Mudah-mudahan benar-benar berjalan pada tanggal 20 Agustus,” harap Aji.



“Informasi ini membuat pemain lebih bergairah. Kondisi mental sudah bagus sekali waktu manajer mengumumkan, anak-anak sangat antusias,” tandas bekas juru taktik Persela Lamongan, dilansir liga indonesia baru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)