Liga 1 dapat Lampu Hijau, Pelatih PSM Segera Persiapkan Pasukan

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 06:05 WIB
loading...
Liga 1 dapat Lampu Hijau, Pelatih PSM Segera Persiapkan Pasukan
Kabar kepastian akan bergulirnya Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus mendapat respon positif dari pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Foto: liga indonesia baru
A A A
MAKASSAR - Kabar kepastian akan bergulirnya Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus mendapat respon positif dari pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Dia senang bakal ada pertandingan lagi setelah lama terhenti akibat pandemi virus Covid-19.



Pelatih asal Bosnia tersebut memilih segera fokus mempersiapkan pemain PSM. Dia meyakini anak asuhnya saat ini juga dalam kondisi siap menyambut bergulirnya kompetisi.

Bekas pelatih Arema FC itu memastikan akan segera kembali berlatih. Dia juga menekankan kepada Hilman Syah dkk untuk siap bekerja keras meski waktu persiapan sangat minim.

“Iya sangat fantastis, tentunya kabar ini membuat seluruh masyarakat Indonesia merasa senang dan gembira. “Nanti kita akan langsung latihan. Kita selalu siap dan akan bekerja keras untuk musim ini,” jelas Seslija.

Seslija memastikan akan memaksimalkan persiapan karena PSM tidak memiliki terlalu banyak waktu, hanya sekitar kurang dari dua pekan. Dia tetap berpikir positif di sisa waktu tersebut, pihaknya bisa mempersiapkan tim dengan matang.



“Persiapan kita tetap baik meskipun juga tidak terlalu baik. Tapi kita akan maksimalkan waktu yang ada dengan tetap berpikir positif untuk tim,” tegas pelatih yang akrab disapa Milo itu, dilansir liga indonesia baru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)