Situasi Makin Rumit, Nuno Espirito Ingin Bicara Langsung dengan Harry Kane

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 10:02 WIB
loading...
Situasi Makin Rumit, Nuno Espirito Ingin Bicara Langsung dengan Harry Kane
Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo menegaskan ingin berbicara langsung dengan Harry Kane. Ini guna menyelesaikan masalah yang kian rumit. Foto: reuters
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur , Nuno Espirito Santo mengakuibelum berbicara dengan Harry Kane. Lantaran situasinya kian rumit ini, dia ingin segera menyelesaikan masalah ini bersama penyerang asal Inggris itu.



Hingga saat ini rumor Kane akan pergi dari Tottenham semakin kencang. Ini ada kaitannya dengan absen latihan bersama rekan-rekannya setelah pulang liburan.

Kane sudah mangkir dua kali dalam sesi latihan pramusim Tottenham. Pemain berusia 28 tahun tersebut memang santer akan menuju Manchester City (Man City).

Dalam pertandingan uji coba pramusim kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Kamis (5/8/2021), Tottenham lagi-lagi tak dibela oleh striker andalannya tersebut. Pada laga tersebut, kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.

Usai laga, Nuno berbicara kepada media tentang kapan Kane bergabung dengan tim. Dia mengatakan ingin bisa bicara dulu secara langsung karena hingga saat ini situasi Kane masih belum jelas.

"Jawaban yang akan saya berikan kepada Anda adalah saya berharap untuk berbicara dengan Harry segera dan saya belum memiliki kesempatan," ucap Nuno, dilansir dari The Sun.

“Bukannya saya tidak ingin berkomentar, yang saya yakini adalah semua masalah ini terkait dengan Harry, saya percaya kita harus berdiskusi secara internal di antara kita dan mencoba untuk menghindari segala jenis argumen atau diskusi publik tentang hal itu,” lanjutnya.

“Kami harus fokus pada apa yang penting. Kami harus menyelesaikan situasinya, tetapi pertama-tama di antara kami. Kami menyelesaikan situasi secara internal dengan klub,” tambahnya.

"Berbicara dan berusaha mencapai solusi dan kesimpulan yang lebih baik untuk situasi ini. Semua pramusim untuk semua klub sulit dalam hal persiapan, saya tahu ini adalah aspek yang berbeda. Saya tahu ini adalah situasi yang berbeda tetapi ini sangat sulit bagi semua orang,” tutupnya.

Kepindahan Kane ke Man City dikabarkan tinggal menunggu waktu saja, dengan total dana yang dikeluarkan sebesar 160 juta pounsterling atau setara Rp3,1 triliun.



Man City menginginkan Kane sebagai pengganti Sergio Aguero yang pergi ke Barcelona. Sebab, dia sangat tajam. Nuatanya, selama membela Tottenham dia telah mencetak total 221 gol. Sayangnya, dia belum pernah trofi apapun.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)