Resmi! Lionel Messi Tak Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

loading...
Resmi! Lionel Messi Tak Perpanjang Kontrak dengan Barcelona
Lionel Messi dipastikan tidak memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Foto: IST
BARCELONA - Kabar mengejutkan datang dari bintang Barcelona , Lionel Messi. Barcelona melalui situs resminya menyatakan kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina tersebut tidak akan melanjutkan kontraknya.

Leo Messi tidak tinggal di FC Barcelona. Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas mereka untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural,” tulis laman resmi Barcelona, Jumat (6/8/2021) dini hari WIB.



Kabar ini tentu di luar dugaan para pendukung Barcelona. Pasalnya, sebelumnya sampai detik terakhir Messi masih santer diberitakan untuk tetap berada di Camp Nou.



Baca Juga: Tak Segera Teken Kontrak Baru, Lionel Messi Pilih Pergi Belibur

Messi mengadakan pembicaraan dengan klub pada hari Kamis tetapi pertemuan itu tidak berjalan dengan baik dan pihak Catalan telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali.

“Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi,”

"FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya,” tulis akun resmi klub.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top