Duel Brutal, Kaki Petarung UFC Patah Dilarikan Ke RS

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 07:07 WIB
loading...
Duel Brutal, Kaki Petarung UFC Patah Dilarikan Ke RS
Duel Brutal, Kaki Petarung UFC Patah Dilarikan Ke RS/The Sun
A A A
Duel brutal, kaki petarung UFC patah dilarikan ke Rumas Sakit seusai pertarungan UFC Kelas Terbang dengan Zarrukh Adashev. Ryan Benoit memamerkan kaki bengkaknya yang mengerikan setelah fibulanya patah saat melawan Zarrukh Adashev.

Adashev menendang kaki Benoit secara brutal dalam pertarungan di Las Vegas. Benoit segera dibawa ke rumah sakit setelah kekalahan dan kemudian merilis gambar kaki kirinya yang memar secara online.


’’Saya masih akan mengejarnya jika kita punya lebih banyak waktu untuk memo! Patah fibula saya. Rumah sakit sangat prihatin dengan pembengkakan dan kemungkinan sindrom kompartemen sehingga mereka menahan saya semalaman dan mereka masih memantau,’’kata Benoit. ’’Terima kasih semuanya atas cinta dan dukungannya,’’lanjutnya.

Cedera Benoit terjadi hanya sebulan setelah Conor McGregor patah kaki dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier di UFC 264.McGregor patah kaki hanya beberapa detik sebelum akhir ronde pertama sehingga dinyatakan kalah oleh penghentian dokter.



Dia telah menjalani operasi di Los Angeles dan akan absen selama enam bulan dengan skorsing medis. Setelah kekalahan yang belum pernah terjadi sebelumnya, McGregor merilis gambar dari kamp pelatihannya yang memperlihatkan dia dengan pergelangan kaki yang dibalut gips tebal.

Tapi Poirier, yang dikalahkan oleh McGregor pada 2014 tetapi memenangkan pertandingan ulang dengan KO pada Januari, menyerang saingannya. Dia mengatakan kepada THE FIGHT with Teddy Atlas: ''Langsung saja, secara mental, saya hanya merasa itu lemah. Ini lemah.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3460 seconds (0.1#10.140)