Messi Tinggalkan Barcelona, PSG Siap Buka Negosiasi

loading...
Messi Tinggalkan Barcelona, PSG Siap Buka Negosiasi
Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontrak di Barcelona/Foto/dok
BARCELONA - Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontrak di Barcelona . Blaugrana -julukan Barcelona- mengumumkan bahwa Messi tidak lagi menjadi bagian dari klub pada Jumat (6/8/2021) dini hari WIB.

Dengan ini semakin menguatkan rumor kepindahan Messi ke klub top Eropa lain terutama Paris Saint Germain (PSG)yang belakangan paling santer dikaitkan. Menurut Sky Sports, PSG siap melakukan pembicaraan dengan Messi.

Baca juga: Resmi! Lionel Messi Tak Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Les Parisien -julukan PSG- berharap dapat meyakinkan Lionel Messi untuk pindah ke Paris. Mereka percaya Messi masih ingin memenangkan trofi dan menjadi bagian dari proyek kemenangan dan PSG dapat menawarkan semua itu kepadanya. Ada juga persahabatan dekatnya dengan Neymar dan keinginan mereka untuk bermain bersama lagi di Paris.



Messi meninggalkan Barcelona lantaran tak dicapainya kesepakatan antara Messi dan Klub terkait masalah finansial dan struktural. Musim lalu, Messi hampir meninggalkan Barcelona setelah menyerahkan permintaan untuk dijual.

Baca juga: Hijrahnya Jack Grealish ke Man City Makan Tumbal, Ini Korbannya

Ini tentu di luar dugaan para pendukung Barcelona yang sebelumnya berharap banyak kepada La Pulga. Pasalnya, sampai detik terakhirnya mendarat di Barcelona dari masa liburannya, Messi selalu diberitakan akan tetap bersama klub lebih lama lagi.

Dengan ini, Messi masih berada dalam status bebas transfer (Free Agent). Terdapat beberapa klub besar yang dikaitkan akan mendatangkannya termasuk raksasa Prancis, PSG.

Kabar terbaru berdasarkan laporan dari jurnalis ternama Spanyol, Marcelo Bechler, PSG sangat yakin akan mendapatkan tanda tangan sang bintang. Dikabarkan, Messi mendapat penawaran fantastis dari klub tersebut.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top