Mayweather Diberondong Tembakan, Pengawal: Guys, Aku Tertembak!

loading...
Mayweather Diberondong Tembakan, Pengawal: Guys, Aku Tertembak!
Mayweather Diberondong Tembakan, Pengawal: Guys, Aku Tertembak!/The Sun
Floyd Mayweather Jr selamat dari berondongan tembakan setelah pengawalnya mengorbankan diri menjadi martir dalam sebuah penyergapan bersenjata saat konvoi mobil. Pengawal Mayweather yang menjadi martir tertembak untuk melindunginya dengan meninggalkan luka tembakan yang mengerikan di tangannya.

Greg La Rosa sang pengawal The Money secara eksklusif mengisahkan kepada The Sun bagaimana aksi penyergapan dengan target Mayweather saat konvoi mobil ke sebuah hotel di Atlanta, Georgia pada 9 April 2018.

La Rosa yang merupakan bodyguard yang tergabung dalam The Money Team (TMT) mengatakan dia naik salah satu dari tiga kendaraan dalam konvoi yang membawa sang legenda tinju Amerika dan rombongannya kembali ke hotel mereka setelah tampil di kelab malam Medusa. "Saya kira Floyd telah mengunggah pesta itu di instagram-nya," kata La Rosa. "Itu pesta yang sudah direncanakan sebelumnya."

La Rosa mengatakan "tidak ada masalah" di dalam kelab dan menggambarkan malam itu sebagai "malam yang luar biasa". Mayweather tinggal di dalam kelab malam selama lebih dari satu jam sebelum pergi untuk kembali ke InterContinental Hotel.
''Penyergapan maut terjadi saat konvoi berbelok ke kiri menuju valet hotel, kata La Rosa.



"Yang saya dengar hanyalah ledakan besar di sisi mobil," ceritanya. "Itu hampir terdengar seperti kecelakaan mobil, atau seperti seseorang meraih tongkat baseball dan memukuli sisi mobil sekeras yang mereka bisa."

Baca Juga: Duel Brutal, Kaki Petarung UFC Patah Dilarikan Ke RS

Dia tidak menyadari bahwa tembakan dilepaskan pada awalnya. Namun, setelah beberapa detik, dia menjatuhkan diri di kursinya dan berteriak meminta perlindungan. "Itu adalah penyergapan frontal," katanya. "Anda tidak tahu dari mana asalnya. Dan ketika saya turun di antara kursi, saya merasakan satu peluru masuk ke kaki saya di bagian dalam kaki kiri saya,''jelasnya.

"Sejujurnya itu tidak sakit, tapi di kepalaku, aku tahu aku tertembak. Aku berkata, 'Guys, aku tertembak.'"

Polisi mengatakan 12 tembakan dilepaskan ke arah konvoi Mayweather. Dalam siaran pers pada saat itu, Polisi Atlanta mengatakan penembakan itu "tidak acak" dan tampaknya ditargetkan.''
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top